MNC Vision Rilis 2 Channel Unggulan, Outdoor Channel dan Love Nature

ENTERTAINMENT
  • 1864
  • Rabu 04 Oktober 2023 13:16
MNC Vision Rilis 2 Channel Unggulan, Outdoor Channel dan Love Nature

MNC Vision telah mengambil langkah besar dalam memenuhi kebutuhan hiburan pelanggan dengan merilis dua channel unggulan yang sangat dinantikan, yaitu Outdoor Channel dan Love Nature. Bagi kamu pecinta petualangan dan penyuka binatang wajib menonton dua saluran terbaru tersebut.

1. Outdoor Channel

Outdoor Channel adalah saluran yang didedikasikan untuk para petualang, survival, dan olahraga diluar ruangan. Tidak hanya itu di saluran ini juga menyediakan hiburan dan pengetahuan mengenai berburu, memancing, menembak, dan masih banyak lainnya.

hunting with bow

Saluran ini berasal dari Amerika dan sudah di tonton oleh 40 juta orang di amerika, dan menjadi satu satunya saluran Outdoor TV terbesar yang sudah ada di 50 negara dunia. Saluran ini juga dalam programnya di isi oleh para bintang dan para ahli ternama. 

Diantara tayangannya adalah Down To Earth With Zac Efron, Wild Australia with Ray Mears, Bushwhacked!, Australia’s Most Terrifying, Adventure All Stars, dan masih banyak program yang dapat menghiburmu dirumah.

2. Love Nature

Saluran kedua Love Nature membawa pemirsa lebih dekat pada keindahan dan keajaiban alam, berbagi kisah-kisah menakjubkan dan menyoroti perjuangan untuk bertahan hidup di dunia yang terus berubah. Diambil dengan kualitas tertinggi, saluran ini menawarkan konten eksklusif dari seluruh dunia kepada pemirsa. Melihat hewan-hewan di habitat aslinya dan kunjungi beberapa pemkamungan paling menakjubkan di dunia melalui konten premium tanpa filter.

Komodo Dragon

Saluran ini diluncurkan di Kanada pada 12 Maret 2006, dengan nama Oasis HD, dengan fokus pada program satwa liar dan alam. Saluran ini dioperasikan di Kanada oleh Blue Ant Media. Banyak tayangan seru dan pengetahuan lengkap seperti Wild Dogs: Pack vs. Pride Berkeliaran di Taman Nasional Luangwa Selatan di Zambia Timur bersama juru kamera Julz Braatvedt saat ia mengikuti tiga kawanan anjing liar selama musim kemarau. Tahun ini, anjing-anjing tersebut menghadapi peningkatan ancaman dari musuh bebuyutan mereka, Lions, yang semakin banyak berpindah ke wilayah anjing!, 

Program lainnya yaitu Colossal Cat Week, menceritakan kucing – kucing besar di afrika dengan kisah-kisah visual yang menakjubkan dan kuat dari seluruh dunia, semakin dekat dengan singa, harimau, cheetah, dan banyak lagi saat Anda berbagi kemenangan, kekalahan, dan perjuangan epik mereka untuk bertahan hidup.

Outdoor Channel akan membawa Kamu melintasi keindahan alam liar yang memukau, sementara Love Nature akan membawa Kamu dalam petualangan menyeluruh di berbagai ekosistem dunia. Dengan menghadirkan dua tambahan spektakuler ini, MNC Vision memberikan lebih banyak pilihan hiburan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan dan hasrat Kamu. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban alam dunia dan nikmati pengalaman menonton yang tak tertandingi dengan MNC Vision!

Dua saluran ini akan masuk di paket berita dan pengetahuan bersama dengan banyak saluran lainnya yang didapatkan hanya 49.000/bulan saja.

Tonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686