5 Rekomendasi Film Horor Mencekam dan Mendebarkan di Bulan Halloween

ENTERTAINMENT
  • 1092
  • Rabu 11 Oktober 2023 10:07
5 Rekomendasi Film Horor Mencekam dan Mendebarkan di Bulan Halloween

Keluarga Vision, bersiaplah untuk menghabiskan malam-malammu di bulan Oktober dengan film horror dan thriller yang memacu adrenalin serta mendebarkan. Kali ini MNC Vision menyajikan beragam film seram mulai dari horror Asia hingga Hollywood.

Bulan Oktober merupakan bulannya Halloween, di mana antusiasme masyarakat akan suasana malam mencekam begitu dinanti-nanti. Ada lima film yang patut untuk kamu saksikan dan siap menemanimu di bulan Halloween ini, berikut daftarnya:

  1. The Exorcism of Emily Rose

The Exorcism of Emily Rose

Mengisahkan seorang perempuan bernama Emily yang dihantui dan dirasuki oleh 6 iblis terkuat. Kemudian kematiannya mengundang perhatian seorang pengacara untuk menangani dan menguak kasus tersebut, mengingat seorang Pastur yang berusaha mengeluarkan iblis dalam tubuh Emily dijadikan tersangka atas kematiannya karena dianggap telah lalai dalam melakukan upacara pengusiran setan. 

Perang logika dan spiritual pun terjadi dalam persidangan. Teror dari para iblis yang merasuki Emily pun terasa sangat nyata dan mengerikan sehingga film ini tidak boleh dilewatkan. Film ini hadir di channel Rock Action, pada tanggal 27 Oktober, pukul 21.45 WIB.

  1. A Quiet Place

A Quiet Place

Menceritakan sebuah keluarga yang bertahan hidup dalam ketakutan dari teror monster misterius yang sensitif terhadap suara. Hal ini memaksa manusia untuk berusaha dan berjuang menghindari monster dalam kesunyian tanpa membuat suara apa pun yang akan mengundang kehadiran monster yang masih menjadi tanda tanya besar dalam mencari kelemahan dan mengalahkannya. 

Ada petunjuk yang diberikan bahwa monster mengerikan itu kemungkinan berasal dari planet lain dan bukan dari bumi atau hasil eksperimen yang gagal. Keluarga Abbott yang saat itu sedang terpisah tiba-tiba saja dihadapi dengan suasana genting yang mengancam hidup mereka, terutama ketika sang istri harus bertaruh nyawa saat harus melahirkan anak keempat mereka dan menahan rasa sakit serta teriakan yang mengundang sang monster datang. Film ini akan tayang pada 28 Oktober di Channel Paramount Network, pukul 21.30 WIB.

  1. Ghostbuster (1984)

Ghostbuster (1984)

Film rilisan tahun 1984 ini mengangkat kisah tentang pembasmi hantu. Sekelompok orang beranggotakan Perter Venkman, Raymond Stantz, dan Egon Spengler memutuskan untuk membentuk sebuah grup bernama Ghostbusters setelah kehilangan pekerjaan mereka sebagai parapsikolog. Dengan misi memburu hantu-hantu jahat di sekitaran kota New York, petualangan mereka pun dimulai. 

Masyarakat menggunakan jasa mereka untuk menyingkirkan hantu atau roh jahat yang bersemayam di berbagai tempat, termasuk yang berada di gedung pencakar langit di New York. Namun, masalah itu terlalu berat untuk mereka tangani. Bagaimana kelanjutannya? Film ini dapat kamu saksikan pada 15 Oktober, pukul 21:30, hanya di Hits Movie.

  1. Peninsula

Peninsula

Teror zombie pun ikut serta menghantui bulan Halloween. Film ini datang dari negeri Ginseng, yaitu Korea Selatan, dan merupakan sekuel dari Train to Busan. Diawali dengan perjuangan Jung-Seok yang merupakan seorang anggota militer Korea Selatan dalam usahanya menyelamatkan dirinya beserta keluarga kakaknya. 

Suatu hari ketika mereka berhasil tiba di kapal pengungsi yang dijaga ketat oleh militer Amerika dan Korea Selatan, kapal ini berlayar menuju Hong Kong karena menjadi salah satu kota di Tiongkok yang aman dari serangan dan virus zombie. Beberapa tahun kemudian, Jung-Seok dan kakak iparnya Chul-Min yang sudah hidup tenang di Hong Kong tanpa teror zombie menerima tawaran menarik untuk kembali ke negara asal mereka. 

Misinya adalah mengambil truk berisi uang jutaan dollar yang ditinggalkan di tengah kota Seoul dalam batas waktu tertentu, dan melarikan diri dari kawasan tersebut secara diam-diam tanpa menarik perhatian para zombie yang masih berkeliaran di sana. Apakah Jung-Seok dan kawanannya akan berhasil dalam misi ini? Daripada penasaran, saksikan Peninsula di channel TVN Movies, pada 29 Oktober, pukul 21.00 WIB.

  1. Scared Shrekless

Scared Shrekless

Beralih ke tayangan keluarga, Scared Shrekless adalah serial televisi bergenre komedi dan horor, spesial di bulan Halloween. Berdurasi 26 menit pada setiap episodenya, serial ini menyajikan peristiwa setelah Shrek Forever After. 

Bercerita tentang Fiona dan ketiga anaknya menakut-nakuti Shrek dan kawan-kawannya. Setelah itu keluarga mereka memutuskan untuk menceritakan kisah-kisah menakutkan. Shrek berkata jika siapapun yang bisa menceritakan kisah paling menakutkan maka akan dinobatkan sebagai Raja Halloween pada malam itu. 

Masing-masing dari mereka pun bergiliran menceritakan kisah seram mereka. Keseruan dari serial ini sangatlah menghibur dan cocok untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Maka dari itu kamu tidak boleh melewatkan setiap episodenya. Saksikan di channel Dream Works, mulai 30 Oktober, pukul 17.30 WIB.

Nah, Keluarga Vision, catat seluruh tanggalnya ya! 

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar dan rasakan sensasi menonton film horror yang seru dan menyeramkan spesial bulan Halloween ini.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik di sini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik di sini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686