Sinopsis Chucky Season 3 Terror Boneka Berlanjut

ENTERTAINMENT
  • 2915
  • Selasa 24 Oktober 2023 16:28
Sinopsis Chucky Season 3 Terror Boneka Berlanjut

Serial hantu boneka akan kembali dengan season 3 nya yaitu Chucky. Serial ini adalah yang diangkat dari film – film sebelumnya berjudul Child’s Play yang terkenal. Serial ini cocok kamu tonton untuk menemani halloween mu. Season ketiga serial ini akan eksklusif di tayangkan di Rock Entertainment premiers 28 Oktober 2023 pada pukul 20.00 WIB.

Season pertama serial ini dimulai dari Chucky yang muncul di cuci gudang sebuah keluarga. Seorang remaja bernama Jake melihat boneka ini karena menurutnya boneka ini berbeda dari boneka lainnya setelah itu Jake membeli Chucky tersebut.

chucky season 3

Hingga akhirnya dirumah Chucky berbicara dengan Jake, remaja tersebut heran dan mengecek apakah masih ada baterai yang tersimpan di boneka tersebut. lalu Jake terkejut boneka berbicara tanpa baterai. Alih – alih takut terhadap Chucky Jake menjadikan boneka tersebut temannya. Chucky selalu membantu ketika remaja tersebut murung dengan menjahili para pelakunya.

Sayangnya, kejahilan Chucky berubah menjadi lebih sadis. Banyak kematian yang terjadi dan kasus pembunuhan sering ditemukan dimanapun Jake berada.

jake chucky

Dalam season ke 3 ini Chucky semakin bengis akan kekuasaan yang tak ada habisnya, kini ia berlindung bersama keluarga paling berkuasa di Amerika yaitu di dalam gedung putih yang terkenal. Bagaimana ia bisa sampai disana? dan bagaimana Jake, Devon, dan Lexy bisa menemui Chucky di dalam rumah paling aman di dunia.

Sementara itu, Tiffany menghadapi krisis yang mengancamnya saat polisi mendekatinya karena amukan pembunuh “Jennifer Tilly” musim lalu.

"Chucky" adalah salah satu ikon horor yang telah ada selama beberapa dekade, dan banyak penggemar horor menontonnya karena alasan ini. Serial ini juga memiliki cerita yang menarik dan kompleks di balik elemen horornya. Tidak hanya horor penonton dapat mengikuti perkembangan cerita dan karakter.

Jadi bagi kamu keluarga Vision yang menyukai horor wajib menonton serial ini, dan cari tahu bagaimana Chucky bisa terdampar di gedung putih? Semua bisa kamu tonton di Rock Entertainment

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik di sini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik di sini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686