Vision+ Originals Twisted: The Sinners

ENTERTAINMENT
  • 6194
  • Senin 30 Oktober 2023 14:12
Vision+ Originals Twisted: The Sinners

Vision+ Originals mempersembahkan series terbaru yang akan tayang dekat halloween kali ini berjudul Twisted: The Sinners. Terlebih lagi series ini bisa kamu nikmati sebagai pelanggan MNC Vision dengan hanya connect ID pelanggan kalian ke Vision+.

Series ini merupakan sequel dari series Twisted karya Martin Anugrah dan Cameo Project. Film ini bergenre komedi horor. Twisted: The Sinners kembali disutradarai oleh Martin Anugrah dan diperankan oleh Hana Saraswati, Anrez Putra Adelio, Gabriella Desta, Mamang Osa, Ananta Rispo, Ichal Kate, Martin Anugrah, Bobby Samuel, Ruth Marini dan Marcelino Lefrandt.

Dari pada penasaran yuk simak sinopsis dibawah ini:

Sebuah teror yang dilakukan oleh hantu wanita yang tewas bunuh diri setelah di-bully dan diperkosa oleh teman-teman kantornya.

Pembalasan dendam sadis dilakukan kepada 4 orang pelaku pemerkosaan dan 1 wanita yang merekam, serta office boy yang menyaksikan namun memilih diam saja. Ditambah lagi bosnya yang ternyata selama ini melakukan pelecehan kepada Mentari.

Di episode pertama ada Robby yang merupakan seorang karyawan, rekan satu kantor dengan Mentari. Robby memperkosa Mentari karena sakit hati, dirinya pernah ditolak olehnya.

Setelah meninggal, arwah Mentari membalas dendam dengan meneror dan memaksa Robby membakar wajahnya sendiri diatas kompor.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Akankah Robby selamat? Saksikan hanya di Vision+

Banyak pesan yang dapat diambil dari film ini salah satunya “bahwa kita harus melawan terhadap isu kekerasan seksual”.

Serial dengan plot yang kuat, karakter yang kompleks, dan intrik yang menegangkan membuat penonton terpaku. serial ini memiliki pemain berbakat dan berkualitas, itu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Penampilan yang kuat dari aktor dan aktris dapat membuat penonton lebih terhubung dengan karakter dalam cerita. 

Salah satu pemeran utamanya yaitu mentari telah banyak bermain sinetron beberapa yang terkenal seperti Anak Langit, Anak Jalanan, dan ia juga mendapatkan 2 penghargaan yaitu Aktris Paling Socmed dan Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit.

Dengan demikian, Twisted: The Sinners di Vision+ menjadi pilihan hiburan menemani di halloweenmu. Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah mereka yang penuh misteri, di Vision+.

Aplikasi Vision+ bisa kamu dapatkan lewat website Vision+ dan juga bisa unduh disini. Ada promo menarik juga bagi kamu yang sudah berlangganan MNC Vision dengan cara connect Id pelanggan kamu di Vision+ kamu dapat membuka ratusan channel dan gratis sports mania 2 bulan.