Scream 4: Film Thriller di Awal Tahun

ENTERTAINMENT
  • 3783
  • Jumat 12 Januari 2024 17:09
Scream 4: Film Thriller di Awal Tahun

Keluarga Vision awal tahun, bagi kamu pecinta horor ada salah satu film yang wajib di tonton yaitu "Scream 4". Film horor misteri yang merupakan sekuel dari franchise "Scream" yang terkenal. Disutradarai oleh Wes Craven, film ini kembali menghadirkan karakter ikonik Sidney Prescott (diperankan oleh Neve Campbell) yang kembali ke kota asalnya, Woodsboro, setelah bertahun-tahun menjauh untuk mempromosikan bukunya.

Sinopsis Scream 4:

Scream 4

Cerita berlatar 14 tahun setelah pembunuhan di Woodsboro, Cerita ini berpusat pada Sidney Prescott (Neve Campbell). Cerita berlanjut saat ini ia merasa sudah terbebas dari mimpi buruk yang telah ia alami. Saat ini ia sudah berusia 31 tahun dan ia kembali ke Woodsboro untuk mempromosikan buku yang sudah ia tulis.

Sebelumnya pada suatu malam, Siswa SMA siswa SMA Jenny Randall (Aimee Teegarden) dan Marnie Cooper (Britt Robertson) dibunuh oleh pembunuh bertopeng hantu yang disebut Ghostface. Sidney datang pada waktu yang tidak tepat. Terlihat pembunuh tersebut menggunakan topeng yang sama persis dengan topeng yang dikenakan pembunuh berantai yang telah menghantui Sidney 15 tahun silam.

Barang bukti pembunuhan Jenny dan Marnie ditemukan di mobil Sidney. Karena itulah, Sidney ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan dua siswa SMA tersebut. Sementara itu, sepupu Sidney yang bernama Jill (Emma Roberts), mendapat ancaman dari Ghostface melalui panggilan telepon.

Scream 4 Sheriff

Tidak hanya Jill, Olivia juga dipanggil polisi karena mendapatkan telepon misterius untuk dimintai keterangan. Polisi yang bertugas pada saat itu ialah Dwight "Dewey" Riley (David Arquette) dan dibantu deputy Judy Hicks (Marley Shelton).

Akhirnya Sidney dan lainnya tidak boleh meninggalkan Woodsboro sebelum kasus ini tuntas. Hal mengejutkan terjadi Ghostface kembali beraksi dengan membunuh Olivia di hadapan Jill dan Kirby. kasus menegangkan pun berlanjut? Siapa yang menjadi dalang di balik topeng Ghostface?, kita bisa saksikan di MNC Vision dengan saluran Rock Action. 

Film ini dikenal sebagai salah satu film slasher yang ikonik. Bagi kamu yang menikmati film-film dengan pembunuh berantai dan elemen slasher, film ini bisa menjadi pilihan menarik. Salah satu daya tarik utama dari franchise "Scream" adalah pendekatan meta-nya terhadap genre horor. 

Film ini sering kali menggali tropi dan konvensi genre dengan cara yang cerdas dan menghibur. Film ini juga menjadi cara yang baik untuk melanjutkan kisah dan melihat bagaimana cerita berkembang.

Yuk saksikan Scream 4 pada tanggal 19 Januari 2024 di Channel Rock Action pada pukul 20.55 WIB hanya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686