Sinopsis Sleep, Film unik yang diperankan oleh Jung Yu Mi

ENTERTAINMENT
  • 3012
  • Jumat 26 Januari 2024 16:21
Sinopsis Sleep, Film unik yang diperankan oleh Jung Yu Mi

Sleep adalah film terbaru 2023 yang sekarang bisa kamu saksikan di MNC Vision melalui layuar kaca terbaik di Indonesia. Sleep adalah film yang berasal dari Korea Selatan dengan genre Thriller, Misteri, horor, komedi hitam.

Film ini akan ditayangkan di MNC Vision pada saluran tvN Movies. Film ini disutradarai oleh Jason Yu, diperankan oleh bintang actor dan actris yaitu Lee Sun Kyun berperan sebagai Hyun Soo. Ia seseorang yang sering bermain film ternama diantaranya parasite, A Hard Day, Helpless, dan masih banyak lainnya. Ia juga pernah mendapatkan best actor dalam film A Hard Day. 

Sedangkan lawan mainnya adalah Soo Jin yang diperankan Jung Yun Mi, aktris ini juga memainkan beberapa film hebat diantaranya Kim Ji-Young: Born 1982, Silenced kedua film tersebut ia bermain dengan Gong Yoo.

Dari pada penasaran seperti apa filmnya dan bagaimana akting keduanya yuk simak dibawah ini:

Sinopsis Sleep

Lee Sun Kyun Sleep

Film ini berpusat pada pasangan suami istri bernama Hyun Soo (Lee Sun Kyun) dan Soo Jin (Jung Yu Mi). pada mulanya mereka menikmati kehidupan sebagai pasangan yang bahagia, Soo jin juga pada saat itu sedang hamil. 

Namun, suatu hari, suaminya mulai mengalami gangguan tidur yang membuatnya mengigau saat tidur. Gangguan tidur ini pada awalnya terlihat biasa saja tetapi dari waktu ke waktu menjadi parah. Hyun soo mengigau hingga berjalan dalam tidurnya dan melakukan hal aneh tanpa ia sadari.

Melihat suaminya dalam keadaan seperti itu, Istrinya khawatir dan membawanya ke dokter. Kemudian Dokter mendiagnosa Hyun-Soo mengalami REM Sleep behaviour disorder.

Walaupun sudah ke dokter dan diberi obat tetapi suaminya semakin sering membuat perilaku yang aneh, seperti membahayakan diri sendiri. Hingga Soo jin juga mengalami kelelahan dengan semua situasi ini. Kurang tidur dan juga Soo jin semakin tambah cemas akan suaminya. 

Akhirnya, Soo Jin memutuskan untuk membawa Hyun Soo ke seorang dukun untuk pengobatan alternatif. Dia sangat prihatin dengan kondisi suaminya dan juga takut bahwa masalah gangguan tidur ini bisa berdampak negatif pada kehamilannya.

Soo Jin berharap agar suaminya sembuh dari gangguan tidur tersebut agar mereka dapat melanjutkan kehidupan bahagia.

Jung Yu Mi Sleep

Yuk keluarga Vision tonton film ini dilayar kaca anda, Film ini membawa cerita ngeri yang dapat terjadi saat melakukan aktivitas sehari-hari, yaitu tidur. Perilaku abnormal selama tidur yang terjadi pada karakter Hyun Soo adalah poin yang menjadi misteri dalam film Sleep.

Bagaimana kelanjutannya apakah Hyun soo dapat sembuh dari gangguan tidurnya tersebut? kamu bisa saksikan di tvN Movies pada tanggal 27 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686