Tayangan Pilihan MNC Vision untuk Bulan Romantis dan Spesial Imlek di Februari!

ENTERTAINMENT
  • 2433
  • Selasa 06 Pebruari 2024 18:03
Tayangan Pilihan MNC Vision untuk Bulan Romantis dan Spesial Imlek di Februari!

Dalam rangka menyambut bulan Februari yang penuh dengan romantisme dan semangat perayaan Imlek, MNC Vision telah mempersiapkan tayangan-tayangan istimewa yang tidak boleh dilewatkan. Dari drama romantis yang memikat hati hingga acara spesial yang merayakan keberagaman budaya, bulan ini akan diisi dengan berbagai pilihan menarik yang akan memanjakan penonton setia MNC Vision. 

Dengan beragam program yang dirancang khusus untuk menghibur dan menginspirasi, bulan Februari di MNC Vision akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua anggota keluarga. Dari pada penasaran seperti apa tayangan unggulannya yuk simak dibawah ini:

1. Panda and Krash S1

Panda and Krash S1

Ikuti petualangan seru bersama Panda dan Krash, Kelinci Kecil yang impulsif dan seekor Panda yang setia. Mereka hidup di toko mainan dan memulai petualangan bersama teman-teman. Ada juga karakter lain yang menemani mereka diantaranya Rori, Robot sensitif yang takut pada segalanya. 

Lilly, kutu buku yang suka memerintah, Scooter, kendaraan roda 4 kecil yang lincah, Racoon, hewan iseng yang nakal, Amelia, sebuah pesawat terbang dengan impian besar dan Elephant, gajah warna pink yang mencoba mengendalikan semuanya. Saksikan petualangan Panda dan si Kelinci di Cbeebies. 

2. Far & Away

Far & Away

Joseph (Tom Cruise) dan putri pemilik rumah, Shannon (Nicole Kidman), melakukan perjalanan dari Irlandia ke Amerika dengan harapan dapat mengklaim tanah gratis di Oklahoma. Pasangan ini teralihkan di Boston, tempat Joseph melakukan tinju untuk menghidupi dirinya sendiri. Ketika dia kalah dalam pertarungan penting, keduanya tidak punya uang. 

Kini, ketika dihadapkan pada kemiskinan, keduanya harus menemukan cara baru untuk bertahan hidup. Saat kasih sayang mereka terhadap satu sama lain tumbuh, Joseph mempertanyakan apakah dia benar-benar yang dibutuhkan Shannon dalam hidupnya. Saksikan perjalanan romantis Tom Cruise di Hits Movies.

3. My Happy Ending

My Happy Ending

Seorang wanita bernama Seo Jae Won sangat terobsesi untuk mengejar kesuksesan setelah masa kecilnya yang malang. Seo Jae Won sendiri merupakan CEO sebuah merek furnitur rumah yang bekerja tanpa henti untuk memenuhi ambisinya yang tak ada habisnya.

Ia diceritakan tengah mencari seorang desainer Yoon Te-O untuk bisa menjadi manajer umum desain di perusahaan tersebut. Sementara itu, dalam kehidupan pribadinya Seo Jae Won telah menikah dengan Heo Soon Young juga terlibat dalam bisnis tersebut dengan keinginannya yang kuat.

Heo Soon Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri. Ia adalah sosok yang sangat memprioritaskan keluarganya. Kehidupan berbeda dirasakan oleh Kwon Yoo Jin yang juga lulus di jurusan seni di universitas yang sama dengan Seo Jae Won.

Kwon Yoo Jin mengalami masa sulit dengan perceraian dan karier seninya. Ia pun sangat iri dengan kehidupan Seo Jae Won. Suatu saat kehidupan Seo Jae Won lambat laun berubah. Ia dikhianati oleh orang-orang yang dipercaya. Selain itu, ia harus menerima sebuah rahasia yang telah disembunyikan oleh orang-orang di sekitarnya. Saksikan drama korea tersebut di TVN.

4. Love Never Ends

Love Never Ends

Love Never Ends mengisahkan tentang cinta sejati antara dua karakter utama, diperankan oleh Ni Dahong dan Kara Wai, yang dihadapkan pada berbagai rintangan sepanjang perjalanan hidup mereka.

Namun, kehidupan memiliki cara yang tidak terduga untuk menguji cinta mereka, perjalanan panjang cinta mereka penuh dengan konflik, perpisahan, dan pengorbanan.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan berjuang untuk tetap bersama meskipun segala rintangan yang datang menghampiri.

Seiring berjalannya waktu, penonton akan menyaksikan evolusi karakter mereka dari masa muda hingga dewasa, dan akhirnya, hingga akhir hayat mereka. Saksikan film ini di saat Valentine di saluran Celestial Movies.

5. Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants

Merayakan hari spesial Imlek Spongebob Squarepants hadir untuk menemanimu di hari spesial. petualangan khas SpongeBob dan teman-temannya di Bikini Bottom. Sambutlah tahun baru dengan gelak tawa dan keceriaan bersama karakter-karakter favorit kita di bawah laut ini dalam SpongeBob SquarePants” yang akan mengisi hati Anda dengan kebahagiaan yang melimpah! Tonton aksi seru Spongebob Squarepants dan teman – teman di Nickelodeon.

Dengan demikian, bulan Februari di MNC Vision telah menjadi perpaduan yang sempurna antara romansa yang memikat dan semangat perayaan Imlek yang menggembirakan. Melalui tayangan-tayangan pilihan kami, kami berharap telah mampu memberikan pengalaman menarik dan menghibur bagi seluruh keluarga di setiap sudut negeri. 

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.