Sinopsis My Happy Ending, Jang Nara & Son Ho Jun Dipertemukan Kembali

ENTERTAINMENT
  • 13542
  • Rabu 21 Pebruari 2024 14:05
Sinopsis My Happy Ending, Jang Nara & Son Ho Jun Dipertemukan Kembali

Salah satu drama korea yang tepat di tonton bulan penuh cinta ini adalah My Happy Ending. Drama ini bergenre thriller psikologis dan dimainkan oleh dua artis ternama yaitu Jang Nara dan Son Ho Jun. mereka berdua menjadi suami istri di drama korea tersebut.

Sebelumnya keduanya pernah berpasangan juga di seri Go Back Couple pada tahun 2017. Drakor tersebut mengisahkan pasangan suami istri yang melakukan perjalanan waktu kembali ke bangku kuliah saat keduanya bertemu untuk pertama kali.

Selain Jang Nara dan Son Ho Jun, ada Lee Ki Taek, So E Hyun, dan Park Ho San yang turut membintangi My Happy Ending dan sudah tidak asing bagi penggemar drama Korea. Yuk dari pada penasaran simak dibawah ini untuk sinopsisnya:

Sinopsis

Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang hampir sempurna. Dia adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang memiliki penjualan jutaan dolar setiap tahunnya dan dia juga seorang influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. 

Jang Na-Ra

Dia mencari seorang desainer, Yoon Te-O (Lee Ki-Taek), untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya. Dalam kehidupan pribadinya, Seo Jae-Won memiliki suami tercinta Heo Soon-Young (Son Ho-Jun) dan anak cantik mereka. 

Heo Soon-Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri. Dia adalah orang yang berhati hangat dan hampir tidak pernah meluapkan amarahnya. Setelah pernikahan mereka, Heo Soon-Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Heo Soon-Young

Sementara itu, Kwon Yoo-Jin (So E-Hyun) lulus di jurusan seni universitas yang sama dengan Seo Jae-Won. Dia mengalami masa sulit dengan perceraiannya dan karier seninya dengan cepat memudar. Setelah dia terhubung kembali dengan Seo Jae-Won, dia menjadi iri dengan kehidupannya yang hampir sempurna. Kehidupan Seo Jae-Won segera berubah. Dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai dan dia menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

Drakor ini menarik untuk ditonton oleh para penonton setia, karena Selain permasalahan yang membuat penonton bersimpati kepada Jae Won, alur cerita drama ini juga menarik. Jae Won sendiri harus menghadapi beberapa permasalahan yang datang sekaligus dan masalah tersebut justru muncul dari orang yang dekat dengannya.

Selain harus bergulat dengan diri sendiri, Jae Won juga harus menentukan sikap kepada siapa dia akan percaya dengan beberapa fakta baru yang mengejutkan.

Selain itu terdapat salah satu aktor yang berhasil menarik perhatian penggemar yakni Lee Ki Taek. Aktor kelahiran 1994 ini berhasil menarik perhatian penggemar karena pesona juga kemampuan aktingnya.

my happy ending poster

Bagaimana kelanjutannya apakah sepasang suami istri tersebut dapat mempertahankan rumah tangga yang bahagianya? Atau menjadi hancur? Nonton drama koreanya di saluran tvN hanya di MNC Vision.

Nonton semua tayangannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.