Vision+ Originals "The One", Series dengan Tema E-Sports

ENTERTAINMENT
  • 2035
  • Rabu 28 Pebruari 2024 14:09
Vision+ Originals

Penggemar Vision+ Originals, ada satu lagi serial terbaru dari Vision+ yaitu “The One”. Bagi anda penonton E-Sport atau berkecimpung di dunia tersebut, ini adalah salah satu series yang wajib di tonton. Dari pemeran utamanya saja adalah seorang gamer dan dalam cerita ini tidak hanya menceritakan tentang game tetapi ada cinta, persahabatan dan perjalanan karir sebagai seorang gamer. 

Daripada penasaran yuk simak dibawah ini Sinopsisnya: 

The One adalah series terbaru dari Vision+ Originals yang menggabungkan E-Sport dan Drama Romantis remaja masa kini. Cerita yang dihadirkan sangat fresh, inspiratif dengan artis terbaik.

The One mengisahkan tentang Bara (Emil Mahira), seorang gamer yang menjalani skorsing, harus kembali ke dunia pro gaming melalui tim baru yang sarat masalah, SMBG. Di luar dugaan, ia harus satu tim dengan mantan kekasihnya, dan dalam perjalanannya ia menemukan cinta baru sehingga menimbulkan masalah baru dalam tim.

Pada episode perdananya mengisahkan tentang SMBG, sebuah Tim E-Sport game Fights of Legend berkumpul di sebuah game house tepi pantai Bali untuk mempersiapkan diri menuju liga professional Fights of Legend.

Namun usaha mereka terhambat ketika salah satu anggota mereka mendadak membatalkan kerja sama. Zee, Abby, Sacha, Odrie, dan Robin sebagai anggota SMBG yang tersisa  pun harus mencari anggota pengganti yang hebat namun tetap hemat biaya.

Robin, pemilik SMBG mengajak Bara, seorang mantan pro-player yang pernah dituduh melakukan cheat dalam pertandingan professional. Bara yang merupakan satu-satunya harapan tim SMBG akhirnya memutuskan untuk bergabung, walaupun masih memiliki trauma atas yang terjadi pada masa lalu.

Namun, kehadiran Bara di game house justru memicu konflik baru di antara para anggota tim karena ada personal issues yang hadir.

Ada fakta menarik loh yang harus kamu ketahui mengenai series ini simak dibawah ini:

1. Dibintangi oleh aktris ternama asal Malaysia

Artis asal Malaysia yang juga populer di Indonesia ini terkenal lewat perannya di serial drama Melur untuk Firdaus. Aktris bernama lengkap Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul Rahman ini lahir pada 14 Agustus 2000.

Memulai karir modelingnya dengan mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Melaka dan Miss Pahang.

2. Serial bertema game Indonesia.

Dengan latar belakang e-sports Indonesia, The One menawarkan pandangan mendalam tentang dunia gaming profesional. Termasuk juga tantangan dan euforia pertandingan. Anda akan dibawa ke dalam strategi di balik layar, ketegangan kompetitif, dan bagaimana terbentuknya tim.

3. Mengajarkan mentalitas juara

Seri The One mengajarkan kita bahwa hidup itu seperti sebuah permainan. Dimana kita harus terus berusaha, mencari dan berbagi cinta, serta selalu siap menghadapi apapun skenario selanjutnya.

Jelajahi dunia gaming dan esports secara eksklusif dan rasakan kehangatan dari para bintang “The One” series ini sudah bisa disaksikan di Vision+.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah serunya di Vision+.

Aplikasi Vision+ bisa kamu dapatkan lewat website Vision+ dan juga bisa unduh disini. Ada promo menarik juga bagi kamu yang sudah berlangganan MNC Vision dengan cara connect Id pelanggan kamu di Vision+ kamu dapat membuka ratusan channel dan gratis sports mania 2 bulan.