5 Tayangan Hiburan Ramadan di Bulan Maret 2024

ENTERTAINMENT
  • 5056
  • Rabu 06 Maret 2024 16:38
5 Tayangan Hiburan Ramadan di Bulan Maret 2024

Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2024, MNC Vision hadir dengan pilihan tayangan hiburan ramadan yang tak kalah memikat. Dalam rangka merayakan atmosfer keberkahan dan kehangatan Ramadan, MNC Vision telah menyiapkan lima tayangan unggulan yang akan memikat hati para penontonnya. 

Dari drama penuh inspirasi hingga animasi yang penuh keceriaan, penonton akan disuguhkan dengan beragam pilihan program yang tidak hanya menghibur tetapi juga membawa pesan-pesan positif. Dengan kualitas tayangan yang luar biasa dan keragaman genre, bulan Maret 2024 di MNC Vision menjadi momen yang dinanti-nanti bagi para pecinta tayangan hiburan Ramadan.

Seperti apa tayangannya yuk simak dibawah ini:

1. Sang Pencerah

Sang Pencerah mengisahkan Darwis yang pergi haji dan belajar agama Islam. Kembali dari Mekkah, Darwis mengganti namanya menjadi Ahmad Dahlan (Lukman Sardi) dan mulai memberikan ajaran Islam, membuka sekolah, hingga mendirikan masjid. Melihat pergerakan Dahlan, timbul penolakan dari masyarakat yang menilai Dahlan menyebarkan ajaran sesat.

Namun, istri Ahmad Dahlan, Siti Walidah (Zaskia Adya Mecca), bersama murid-muridnya tak menyerah. Bagaimana rintangan Ahmad Dahlan dalam mendirikan Muhammadiyah?

Film ini bisa kamu tonton di saluran IMC pada tanggal 30 Maret 2024 pukul 20.00 WIB

2. Hafiz Indonesia 2024

Hafiz Indonesia adalah sebuah ajang pencarian bakat religi yang ditayangkan di RCTI selama bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.

Program ini memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai "Program Acara Ramadhan Terbaik" pada 7 Agustus 2014. Hafiz Indonesia memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori "Program Anak Terbaik" selama 2 tahun berturut-turut (2014 dan 2015). Tayangan ini bisa kamu saksikan di saluran RCTI setiap hari.

3. Ummi Aminah

Film ini mengisahkan tentang seorang ustadzah Ummi Aminah yang memiliki ribuan jemaah setia. Setiap masjid yang ia datangi selalu penuh. Dalam berdakwah Ummi tidak sedikit pun meminta imbalan atau bayaran atas apa yang dilakukannya. Hal inilah yang membuat ia menjadi idola dan panutan oleh para jemaahnya.

Namun, di balik kesuksesannya itu, Ummi memiliki kehidupan keluarga yang kompleks dan problematik. Ketujuh anaknya ternyata memiliki sederet masalah dan cobaan yang membuat Ummi dinilai tidak mampu mendidik anak-anaknya dengan baik. Akankah Ummi bisa menerima dan menyelesaikan masalah keluarganya dengan baik?

Film ini bisa kamu tonton di saluran IMC pada tanggal 23 Maret 2024 pukul 20.00 WIB

4. Kovo V-League 

V-League sudah mau memasuki babak playoff rencananya akan berlangsung pada 20 Maret mendatang diikuti oleh 4 tim teratas di musim reguler. Pertandingan pertama di babak playoff akan mempertemukan tim peringkat keempat dan peringkat ketiga. Namun, jika tim peringkat keempat memiliki selisih lebih dari 3 poin dari tim peringkat ketiga, maka tim peringkat keempat tak bisa ikut playoff.

Kabar baiknya tim yang di perkuat Megawati Hangestri Daejeon CheongKwanJang Red Sparks (Red Sparks), Lolos ke babak playoff Liga Bola Voli Korea Selatan (V-League). Mereka terbantu oleh hasil dalam pertandingan tim lain. mau nonton pertandingan Megawati di Red Sparks di SPOTV HD.

5. Liga 1

Liga 1 sedang ramai dibicarakan lantaran kedatangan pemain internasional yang bermain di Indonesia yaitu Radja Nainggolan. Ia resmi bermain di Bhayangkara FC untuk setengah musim, kedatangannya diharapkan bisa menaikan pamor kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu di Asia.

kedatangannya juga diharapkan mampu menaikkan peringkat dari klub yang dibelanya yaitu The Guardian. saat ini Bhayangkara sedang berada di zona degradasi apabila tidak naik tim tersebut akan turun ke sepak bola Liga 2. Tonton aksinya Radja Nainggolan di Saluran Sportstars 3 & 4 dengan mengaktifkan paket liga 1. 

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari dan paket liga 1 seharga 69 ribu. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.