Sinopsis Film Angry Birds 2, Berlanjutnya Petualangan Si Burung Pemarah

ENTERTAINMENT
  • 1498
  • Kamis 25 April 2024 16:33
Sinopsis Film Angry Birds 2, Berlanjutnya Petualangan Si Burung Pemarah

Kabar gembira bagi para penggemar film animasi! "Angry Birds 2" siap untuk menyapa penonton MNC Vision dengan keceriaan dan petualangan baru. Setelah kesuksesan film pertamanya, sekuel yang dinantikan ini kembali menghadirkan kelucuan dan ketegangan yang tak terduga. 

Dengan karakter-karakter yang sudah dicintai dan cerita yang menarik, film ini menjadi antusiasme tersendiri bagi pecinta animasi. Dengan tayangan di MNC Vision, penonton di Indonesia akan segera dapat merasakan serunya petualangan para burung marah ini di layar kaca mereka.

Sinopsis

Persaingan antara para burung dan Piggies masih berlanjut di film The Angry Birds Movie 2 ini. Seperti musuh bebuyutan, mereka sering menyerah wilayah satu sama lain. Namun tiba-tiba pulau yang tropis yang dihuni Angry Birds dan Piggies diserang dengan bola salju. 

Hal tersebut membuat para burung semuanya bekerjasama untuk mencari tahu asal muasalnya dan menghentikannya. Leonard memutuskan untuk bekerja sama dengan Red, Chuck, dan Bomb agar pulau yang mereka tinggali tidak diserang kembali.

Pelaku Penembak Bola Salju

Ternyata orang dibalik penembak bola salju itu adalah Zeta seekor Elang Betina. Alasan Zeta menyerang tempat tersebut karena merasa bosan berada di wilayah yang dingin. Dirinya ingin tinggal di wilayah tropis yang ditempati Angry Birds dan Piggies yang hangat. 

Zeta dengan ide jahatnya menggunakan teknologi khusus untuk mengirimkan bola salju ke wilayah tersebut. Dirinya sendiri ternyata juga ingin menguasai pulau yang ditempati Mereka. Berhasilkah Zeta menguasai pulau tersebut?

Menonton Film ini adalah pilihan yang tepat untuk semua kalangan karena film ini menawarkan beragam alasan yang menghibur dan menginspirasi. Pertama-tama, film ini tidak hanya menghadirkan hiburan yang menyenangkan, tetapi juga pesan-pesan moral yang penting, seperti persahabatan, kerja sama, dan keberanian. 

Selain itu, dengan animasi yang berkualitas tinggi dan karakter-karakter yang kocak, Film ini menjanjikan pengalaman visual yang memukau bagi penonton dari segala usia. 

Dengan "Angry Birds 2" menjadi bagian dari jajaran tayangan di MNC Vision, para penonton dapat bersiap-siap untuk terhanyut dalam petualangan yang penuh warna dan kegembiraan. Film ini bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk semua yang ingin menghadapi seruas kisah persahabatan, keberanian, dan tentu saja, ketawa. Jadikanlah momen menonton bersama keluarga dan teman-teman menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nonton semua tayangannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.