5 Keuntungan Layanan Selfcare. Pelanggan Jadi Happy!

LIFESTYLE
  • 4060
  • Kamis 04 Pebruari 2021 13:40
5 Keuntungan Layanan Selfcare. Pelanggan Jadi Happy!

Tahun 2021, MNC Vision Networks yang menaungi dua brand, MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia dan MNC Play dengan layanan internet super cepat  resmi meluncurkan fitur dan layanan terbaru Selfcare yang ada dalam aplikasi Vision+. Pada launching layanan Selfcare ini, MNC Vision Networks menggandeng radio MNC Trijaya, Global Radio, V Radio pada 25 Januari 2021 lalu.

Apa itu Layanan dan Fitur Selfcare?

Layanan terbaru ini diciptakan untuk fokus dalam pelayanan kepada pelanggan, sehingga hanya dengan menggunakan satu aplikasi semua informasi terkait layanan MNC Vision dan MNC Play bisa diakses dengan mudah dan cepat.

Sedikit informasi mengenai aplikasi Vision+ ini bisa dibilang merupakan salah satu privilege untuk setiap pelanggan MNC Vision, MNC Play, bahkan K-Vision. Dengan aplikasi ini, setiap pelanggan bisa menikmati tayangan-tayangan dari channel premium dan tayangan dari TV Nasional kapan pun dan di mana pun pelanggan berada.


Launching Selfcare di V Radio

Keuntungan Layanan Selfcare di Aplikasi Vision+

Tujuan dari layanan Selfcare adalah fokus untuk memberikan kemudahan untuk setiap pelanggan setia. Adapun keuntungan dan kemudahan yang bisa dinikmati dengan layanan terbaru ini, diantaranya;

1. Layanan pelanggan online cepat dan mudah

Layanan ini memudahkan setiap pelanggan dalam mendapatkan informasi dan solusi terkait produk, harga paket, dan layanan lainnya dengan lebih cepat dan mudah. Mulai dari informasi di FAQ, Self-Diagnose, bahkan bisa langsung dihubungkan dengan Customer Care Representatif.

2. Mudah menambah paket ragam tontonan

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan pelanggan dengan menggunakan layanan Selfcare ini adalah bisa dengan mudah menambahkan paket ragam tontonan untuk MNC Vision sesuai dengan keinginan pelanggan, Bahkan bisa juga upgrade kecepatan internet khusus untuk MNC Play.

 

Baca Juga: MNC Vision & MNC Play Resmi Luncurkan Layanan Selfcare

 

3. Pembayaran via aplikasi (In-apps Pay)

Semakin ke sini masyarakat Indonesia semakin beralih ke pembayaran digital, karena lebih praktis dan mudah dilakukan. Cukup menggunakan gadget yang mereka miliki, tidak perlu lagi repot-repot berpergian ke luar rumah hanya untuk melakukan pembayaran.

Untuk mengikuti minat masayrakat akan pembayaran digital, layanan Selfcare ini juga menyediakan pembayaran via aplikasi Vision+ dengan adanya In-apps Pay, yang membuat semua jadi lebih praktis, mudah dan aman.

4. Cek tagihan mandiri

Bingung dan suka telat bayar tagihan MNC Vision atau MNC Play? Kini dengan layanan terbaru di aplikasi Vision+ ini, pelanggan bisa langsung cek tagihan, mulai dari tanggal jatuh tempo hingga bisa mengatahui promo pembayaran yang sedang digunakan saat ini.

5. Ada rewards program

Pelanggan MNC Vision dan MNC Play tentu berkesempatan mendapatkan beragam reward menarik. Salah satunya adalah reward program untuk platinum club yang memberikan keistimewaan bagi pelanggan yang telah berlangganan lebih dari 6 bulan.

Pelanggan akan langsung dihubungkan dengan halaman Platinum Club, www.mncvision.id dan www.mncplay.id. Di halaman tersebut, pelanggan akan mengetahui cara bergabung sampai dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan.

Tidak hanya menikmati keunggulan di aplikasi Vision+ dengan layanan Selfcare-nya saja. pelanggan juga bisa menikmati fitur Catch Up TV, di mana fitur ini bisa membantu pelanggan untuk menikmati tayangan ulang sampai dengan 7 hari ke belakang. Jadi jangan khawatir, bisa dipastikan kamu tidak akan ketinggalan tayangan favorit!

Untuk menikmati layanan Selfcare ini dan mendapatkan semua keuntungannya, kamu harus berlangganan MNC Vision dan download aplikasi Vision+ terlebih dahulu. Hubungi (021) 21 500 900 untuk info berlangganan.