Sinopsis Catch Me If you Can, Aksi Penyamaran Hebat dari Leonardo Dicaprio

ENTERTAINMENT
  • 1085
  • Selasa 11 Juni 2024 16:33
Sinopsis Catch Me If you Can, Aksi Penyamaran Hebat dari Leonardo Dicaprio

"Catch Me If You Can" adalah film thriller biografi yang dirilis pada tahun 2002, disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks. Film ini didasarkan pada kisah nyata kehidupan Frank Abagnale, seorang penipu ulung yang berhasil mengelabui banyak orang dengan identitas palsunya sebelum akhirnya tertangkap oleh agen FBI. Artikel ini akan memberikan sinopsis lengkap dari film tersebut, dengan fokus pada elemen-elemen penting dan menarik dari alur ceritanya.

Sinopsis:

Frank Abagnale (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) adalah seorang remaja yang kehidupannya berubah drastis setelah perceraian orang tuanya. Frank yang masih muda dan labil, memutuskan untuk melarikan diri dari rumah dan memulai petualangan hidupnya yang penuh dengan penipuan dan kebohongan. Ia menggunakan kecerdikannya untuk bertahan hidup, memulai dengan menulis cek palsu.

Menjadi Pilot Palsu

https://assets.temu.id/imgs/image/2023/11/18/catch_me.jpg?t=o&v=780

Salah satu penipuan terbesar Frank adalah menyamar sebagai pilot Pan Am. Dengan menggunakan seragam pilot dan identitas palsu, Frank berhasil terbang gratis ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Keberhasilannya dalam penipuan ini tidak hanya menunjukkan kecerdikannya, tetapi juga keberaniannya dalam menghadapi risiko besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Equalizer, Aksi Menegangkan Seorang Pensiunan Agen Pemerintah

Pekerjaan Sebagai Dokter dan Pengacara

Tak hanya puas dengan identitas sebagai pilot, Frank juga berhasil menipu banyak orang dengan menyamar sebagai dokter dan pengacara. Dengan cepat belajar dasar-dasar profesi tersebut, Frank berhasil meyakinkan banyak orang tentang identitas palsunya. Prestasi ini menunjukkan betapa pintarnya Frank dalam memanipulasi situasi dan orang-orang di sekitarnya.

Pengejaran oleh Agen FBI Carl Hanratty

https://m.media-amazon.com/images/S/pv-target-images/6d110e8087cb82fb7aeadadb9b255cc49433a6f90423cdf68fd1372ae12fb0de._SX1080_FMjpg_.jpg

Aksi-aksi penipuan Frank akhirnya menarik perhatian agen FBI Carl Hanratty (diperankan oleh Tom Hanks). Carl adalah seorang agen yang gigih dan berdedikasi untuk menangkap Frank. Meskipun awalnya selalu tertinggal selangkah, Carl terus mengejar Frank dari satu tempat ke tempat lain. Kejar-kejaran antara Frank dan Carl ini menjadi salah satu elemen paling menarik dalam film ini.

Bagaimana pengerjaannya apakah FBI Carl bisa menangkap Frank?, Nonton tayangannya di MNC Vision TV berbayar murah. Kamu bisa menonton film ini di Hits Movie pada tanggal 17 Juni 2024 pukul 19.00 WIB

Baca Juga: Sinopsis Film Angry Birds 2, Berlanjutnya Petualangan Si Burung Pemarah

Yuk berlangganan! Segera beli produk MNC Vision dan kamu bisa menontonnya. Mau melihat Jadwal Programnya bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, Silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+ Nyambung Terus!

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.