Sinopsis Film Equalizer, Aksi Menegangkan Seorang Pensiunan Agen Pemerintah

ENTERTAINMENT
  • 779
  • Senin 20 Mei 2024 17:14
Sinopsis Film Equalizer, Aksi Menegangkan Seorang Pensiunan Agen Pemerintah

Film “The Equalizer" adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Denzel Washington sebagai Robert McCall. Film ini bercerita tentang Seorang pria yang percaya bahwa dia telah melupakan masa lalunya yang misterius suatu saat dia bertemu dengan seorang gadis muda di bawah kendali gangster Rusia yang sangat kejam lalu ia membantunya untuk melepaskannya dari seorang gangster.

Film ini juga berhasil mendapatkan Box Officenya di Sekuel pertamanya dengan meraup penghasilan sebesar $101.5 juta di Amerika Utara dan $90.8 juta di beberapa wilayah di seluruh dunia, dan menghasilkan $192.3 juta, dengan anggaran sebesar $55 juta.

https://www.dexerto.com/cdn-image/wp-content/uploads/2024/02/17/the-equalizer.jpg?width=3840&quality=60&format=auto

Penasaran dengan Filmnya yuk simak dibawah ini sinopsisnya:

Robert McCall (Denzel Washington) adalah seorang mantan agen rahasia yang telah pensiun dan menjalani kehidupan tenang di Boston. Ia bekerja di sebuah toko perbaikan rumah dan menghabiskan waktu luangnya dengan membaca buku di sebuah kafe lokal. Meskipun berusaha menjalani hidup damai, McCall tidak bisa menutup mata terhadap ketidakadilan di sekitarnya.

Suatu malam, McCall bertemu dengan Teri (diperankan oleh Chloë Grace Moretz), seorang pekerja seks komersial muda yang terjebak dalam jaringan perdagangan manusia yang kejam dan dikendalikan oleh mafia Rusia. Ketika Teri dianiaya hingga dirawat di rumah sakit, McCall memutuskan untuk mengambil tindakan.

Dengan keterampilan tempur dan strategi yang mematikan, McCall memulai misinya untuk membebaskan Teri dan menghancurkan jaringan kriminal yang mengeksploitasi dirinya. Aksi McCall memancing kemarahan bos mafia Rusia, Vladimir Pushkin (diperankan oleh Vladimir Kulich), yang kemudian mengirim pasukan pembunuh untuk menghentikannya.

"The Equalizer" mengeksplorasi tema keadilan dan penebusan, menampilkan adegan-adegan aksi yang intens dan menegangkan saat McCall berhadapan dengan musuh-musuh yang kuat dan berbahaya. Dengan gaya khasnya yang tenang dan penuh perhitungan, McCall membuktikan bahwa ia adalah seorang pembela kebenaran yang tidak bisa dianggap remeh.

https://images8.alphacoders.com/771/771297.jpg

Nonton "The Equalizer" (2014) di MNC Vision adalah pilihan yang sangat tepat bagi para penggemar film aksi-thriller. Dengan kualitas tayangan HD yang memukau, MNC Vision menghadirkan pengalaman sinematik yang luar biasa, sehingga setiap adegan penuh ketegangan dan aksi brutal dari Denzel Washington sebagai Robert McCall terasa lebih hidup dan mendebarkan.

Nonton semua tayangannya di MNC Vision TV berbayar murah. Kamu bisa menonton film ini di AXN pada tanggal 25 Mei 2024 pukul 10.15 WIB

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.