Prediksi UEFA EURO 2020: Spanyol vs Swedia, 15 Juni 2021. Live di MNC Vision!

SPORTS
  • 1582
  • Senin 14 Juni 2021 17:12
Prediksi UEFA EURO 2020: Spanyol vs Swedia, 15 Juni 2021. Live di MNC Vision!
Prediksi laga UEFA EURO 2020, Spanyol vs Swedia ini dibuat oleh Tim MNC Vision. Matchday pertama dalam babak penyisihan Grup E ini disiarkan LIVE dari Stadion La Cartuja, Seville oleh MNC Vision di Soccer channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101), Selasa dini hari nanti (15 /6/2021) pada pukul 02:00 WIB.  
 
Pertandingan Spanyol vs Swedia dini hari nanti terbilang laga ulang yang terjadi saat babak Kualifikasi UEFA EURO 2020 lalu. Ketika itu, keduanya tergabung dalam satu grup. Dalam babak Kualifikasi tersebut, Spanyol finish di puncak klasemen sedangkan Swedia meenjadi Runner-up.  Sehingga kedua tim ini akan sudah paham, baik kekuatan ataupun kelemahan. 
 
 
 

Spanyol Diunggulkan untuk Meraih 3 Poin 

 
Dalam laga nanti, La Furija Roja diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dan menempati puncak klasemen sementara Grup E. Pasalnya ketika Kualifikasi, Spanyol mampu mengungguli Swedia dengan berhasil memenangkan laga pertama dengan skor (3-0) dan laga kedua berakhir imbang (1-1). 
 

Persiapan Timnas Spanyol untuk UEFA EURO 2020 Terganggu 

 
Jelang dimulainya UEFA EURO 2020, Luis Enrique harus memutar otak untuk menggantikan pemain kuncinya, Sergio Busquets yang terpapar Covid-19. Ditambahkan dengan kondisi demikian, seluruh pemain harus menjalani karantina sebelum laga uji coba melawan Lithuania. Bahkan dalam laga tersebut, Tim asuhan Luis Enrique terpaksa menurunkan tim U-21. 
 
Selain itu, Sang Manager Luis Enrique juga membuat sebuah keputusan yang kontroversial, di mana untuk UEFA EURO 2020 kali ini dirinya tak memanggil satupun pemain dari Real Madrid, salah satunya bek terbaik Dunia Sergio Ramos.
 

Swedia Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

 
Dikubu lawan, Swedia juga harus rela kehilangan pemain kuncinya yaitu Zlatan Ibrahimovic akibat mengalami cedera parah yang mengharuskan pemain harus mendapatkan pengobatan intensif. Meskipun demikian, kehilangan ini tidak membuat skuad Janne Andersson putus asa mampu memenangkan lima pertandingan sebelum dimulainya UEFA EURO 2020. Laga uji coba Swedia raih hasil positif dengan mampu mengalahkan Armenia dengan skor 3-1. Gol Swedia dalam laga ini dicetak oleh Emil Forsberg, Marcus Danielson, dan Marcus Berg.
 
 
 
Prediksi UEFA EURO 2020, Spanyol vs Swedia, 15 Juni 2021_ Live di MNC Vision
Spanyol vs Swedia, Live di MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 dan SD Ch. 101)
 

Prediksi Susunan Pemain dan Fomasi, Spanyol vs Swedia 

 

Spanyol

 
Pelatih: Luis Enrique
Formasi: 4-3-3
Susunan Pemain Spanyol: Simon; M Llorente, Laporte, P Torres, Alba; Thiago, Rodri, Koke; F Torres, Morata, G Moreno.
 
Note: Sergio Busquets tidak akan bermain karena terpapar Covid-19.
 
 

Swedia 

 
Pelatih: Janne Andersson
Formasi: 4-4-2
Susunan Pemain Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg.
 
 

Rekor Pertemuan Spanyol vs Swedia 

 
Untuk rekor pertemua kedua tim ini, Spanyol dominan atas Swedia. La Furia Roja berhasil meraih 7 kemenangan dalam total 15 pertemuan, berikut rekor pertemuan keduanya; 
 
  • Pertemuan: 15
  • Spanyol menang: 7
  • Gol Spanyol: 25
  • Imbang: 5
  • Swedia menang: 3
  • Gol Swedia: 16.
 

5 Pertemuan Terakhir, Spanyol vs Swedia

 
16-10-2019: Swedia 1-1 Spanyol (Kualifikasi UEFA EURO)
11-06-2019: Spanyol 3-0 Swedia (Kualifikasi UEFA EURO)
14-06-2008: Swedia 1-2 Spanyol (UEFA EURO)
18-11-2007: Spanyol 3-0 Swedia (Kualifikasi UEFA EURO)
08-10-2006: Swedia 2-0 Spanyol (Kualifikasi UEFA EURO)
 

Prediksi Laga dan Skor Spanyol vs Swedia - MNC Vision

 
Kekuatan Spanyol berada di tengah, namun kehilangan Sergio Busquets tentu ini timnas Spanyol akan terasa pincang. Kondisi ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Swedia untuk coba bersaing dalam perebutan lapangan tengah. Patut sama-sama kita saksikan bagaimana hasil laga Spanyol vs Swedia dini hari nanti! 
 
Prediksi skor untuk laga Spanyol vs Swedia, MNC Vision akan mengunggulkan Spanyol dengan skor 2-1. Keluarga Vision, akan memilih Spanyol atau Swedia yang meraih kemenangan? Pastikan Keluarga Vision tidak ketinggalan laga Big Match ini, dini hari nanti yah! 
 
 
Bagi penggemar sepak bola, tentu tidak ingin ketinggalan setiap moment menonton setiap pertandingan di UEFA EURO 2020? Segera berlangganan segara MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia. MNC Vision yang menjadi bagian dari MVN (MNC Vision Networks) menjadi OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020 dan AFC di Indonesia. MNC Vision akan menyiarkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020 dan AFC secara EKSKLUSIF di Soccer Channel dan MNC Sport LIVE! 
 
So, buruan berlangganan dan tambah PAKET UEFA EURO 2020 MNC VISION sekarang juga! Jangan khawatir, MNC Vision dengan program Tempatnya Gila Bola kali ini punya promo menarik nih buat kamu! Beli atau Tambah Soccer Pack untuk nonton UEFA EURO 2020, dan kamu bisa mendapatkan CASHBACK 100%! Caranya sangat mudah, cukup buka rekening online dan download aplikasi Motion Banking di Smartphone kam! Jangan ketinggilan yah, promo ini hingga 12 Juli 2021.