Prediksi Belanda vs Austria, UEFA EURO 2020 Grup C. Live 18 Juni 2021!

SPORTS
  • 258
  • Kamis 17 Juni 2021 17:39
Laga kedua UEFA EURO 2020 untuk babak penyisihan Grup C antara Belanda vs Austria diselenggarakan di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Laga yang dimainkan pada Jumat (18 Juni 2021) dini hari (jam 02:00 WIB) akan disiarkan LIVE di MNC Vision di Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101). Bagaimana prediksi Belanda vs Austria dari MNC Vision? Simak penjelasannya berikut ini;
 
Laga dini hari nanti, kedua tim akan bermain dengan percaya diri yang tinggi setelah dalam laga perdana Grup C berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Belanda berhasil membungkam Ukraina, sedangkan Austria mengalahkan perlawanan dari Makedonia Utara. Tambahan 3 poin akan menjadikan salah satu dari kedua tim ini sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C sekaligus mendapatkan 1 tiket ke babak 16 besar.
 

Laga Belanda vs Austria, Laga Penentuan Bagi Keduanya

 
Laga nanti bisa dikatakan sebagai laga penentuan bagi Belanda dan Austria. Siapa yang berhasil memenangkan laga ini otomatis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Jelang laga, skuad Frank de Boer lebih diunggulkan. Bermain di rumah nya sendiri, Oranje juga memiliki catatan yang baik ketika bertemua Austria di berbagai ajang internasional. 
 
Sedangan Austria harus bermain tanpa sang striker yag mencetak gol ketika kontra Makedonia Utara, Marko Arnautovic. Mantan pemain West Ham ini dihukum larangan bermain kerena melakukan tindakan yang berbau rasis ketika selebrasi gol di laga perdana Grup C kontra Makedonia Utara. 
 
Prediksi Belanda vs Austria, UEFA EURO 2020 Grup C_Live 18 Juni 2021
Belanda vs Austria, Live on MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 and SD Ch. 101)

Prediksi Line-up Pemain dan Formasi, Belanda vs Austria 

 

Belanda

 
Pelatih: Frank de Boer 
Formasi: 3-4-1-2
Line-up Pemain Belanda: Stekelenburg; Ake, De Vrij, Timber; Wijndal, De Roon, Frenkie de Jong, Dumfries; Wijnaldum; Weghorst, Depay.
 
Info skuad: De Ligt (diragukan tampil, tapi kemungkinan tetap dimainkan karena hanya cedera ringan).
 
Austria
Pelatih: Franco Foda 
Formasi: 3-5-2
Line-up Pemain Austria: Bachmann; Hinteregger, Alaba, Dragovic; Ulmer, Sabitzer, Schlager, Laimer, Lainer; Baumgartner, Kalajdzic.
 
Info skuad: Tidak ada pemain absen, hanya Marko Arnautovic yang terkena hukuman larangan bermain.
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision
 

Head-to-Head, Belanda vs Austria

 
Kedua tim ini sudah bertemu sebanyak 19 kali dalam berbagai turnamen internasional. Namun Belanda lebih unggul dari Austria dengan mengoleksi 9 kali kemenangan, sedangkan Austria hanya menang 6 kali dari 19 pertemuan. Urusan mencetak gol, striker-striker Belanda lebih dominan dengan berhasil mencetak 36 gol ketika bertemu Austria.
 
  • Pertemuan: 19
  • Belanda menang: 9
  • Gol Belanda: 36
  • Imbang: 4
  • Austria menang: 6
  • Gol Austria: 24
 

Rekor 5 Pertemuan Terakhir

 
05 Juni 2016: Austria 0-2 Belanda (Friendly)
10 Februari 2011: Belanda 3-1 Austria (Friendly)
27 Maret 2008: Austria 3-4 Belanda (Friendly)
07 September 2003: Belanda 3-1 Austria (Kualifikasi Euro)
17 Oktober 2002: Austria 0-3 Belanda (Kualifikasi Euro)
 
 

Prediksi Skor Laga Belanda vs Austria dari MNC Vision

 
Tampil baik dengan meraih kemenangan di laga perdana Grup C, MNC Vision memprediksi bahwa laga dini hari nanti akan berlangsung dengan tensi tinggi karena keduanya menginginkan kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Meskipun demikian, MNC Vison tetap mengunggulkan Belanda akan meraih kemenangan dalam laga ini dengan skor 2-0.
 
 
MNC Vision yang menjadi bagian dari salah satu unit bisnis dari MNC Vision Networks (MVN) merupakan OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020, AFC Champion Leagues dan AFC Cup EKSKLUSIF di Indonesia. MNC Vision akan menyiarkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020, AFC, dan AFC Champion League, LIVE di Soccer Channel dan MNC Sport.
 
Mau nonton UEFA EURO 2020, AFC, dan AFC Champion League LIVE? MNC Vision bekerja sama dengan MNC Bank memberikan promo nonton UEFA EURO dengan CASHBACK 100% untuk setiap pembelian PAKET UEFA EURO 2020! Caranya mudah, Keluarga Vision harus buka rekening tabungan MNC Bank dan download aplikasi MOTION BANKING di smartphone kamu! Buruan call atau chat customer service MNC Vision sekarang juga untuk mendapatkan Promo CASHBACK 100%! Promo ini berlaku sampai dengan 12 Juli 2021.
 
CTA Paket UEFA EURO 2020 Motion Banking
 
Ketinggalan nonton Big dan Super Big Match atau tim jagoan kamu bermain? Jangan khawatir, Keluarga Vision bisa menyaksikan tayangan ulang dari seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 di aplikasi vision+. Download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau Apple Store dan Connect ID Pelangga MNC Vision kamu! Nonton UEFA EURO 2020 di Vision+, semuanya ada di dalam genggamanmu, kapan pun dan di mana pun. Jadi, buruan untuk berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia sekarang juga! Nonton UEFA EURO 2020 hanya 99 Ribu, Keluarga Vision bisa  merasakan EUROforia UEFA EURO 2020 dan dukung tim favoritmu! MNC Vision, Tempatnya Gila Bola!