Prediksi Swedia vs Polandia, UEFA EURO 2020 di Grup E. Live 23 Juni 2021!

SPORTS
  • 923
  • Rabu 23 Juni 2021 14:40
Prediksi Swedia vs Polandia, UEFA EURO 2020 di Grup E. Live 23 Juni 2021!
Prediksi matchday ketiga babak penyisihan Grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia vs Polandia yang menjadi penentuan bagi keduanya apakah lolos atau tidak ke babak 16 besar. Pertandingan ini akan di mainkan pada Rabu (23/6/2021), jam 23:00 WIB yang akan disiarkan oleh MNC Vision di Soccer Channel Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101) LIVE dari Stadion St. Petersburg.  
 

Swedia Hanya Butuh Hasil Seri dan Polandia Wajib Menang!

 
Prediksi untuk pertandingan Swedia vs Polandia dipastikan akan berjalan seru. Pasalnya dalam pertandingan ini, Polandia yang membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang untuk mendapatkan 1 tiket ke babak 16 besar sebagai posisi ketiga terbaik. Swedia yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F, tentu hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Namun skuad Janne Andersson tidak boleh bermain setengah hari, karena di jam yang sama juga dipertandingkan Slovakia vs Spanyol yang juga sama-sama ingin mendapatkan 3 poin. 
 
Dengan persaingan yang terjadi di Grup E ini, tentu semua tim memiliki peluang terbuka untuk bisa dapat satu tiket ke babak selanjutnya. Jadi, bagaimana prediksi pertandingan Swedia vs Polandia nanti? Siapa yang akan tampil dominan dan impresif sekaligus meraih kemenangan pada laga nanti? 
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision
 

Prediksi Line-up Pemain dan Formasi Swedia vs Polandia

 

Swedia

 
Pelatih: Janne Andersson
Formasi: 4-2-2
Prediksi Line-up Pemain Swedia: Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Olsson, Larsson; Isak, Berg.
 

Polandia

 
Pelatih: Paulo Sousa
Formasi: 3-5-2
Prediksi Line-up Pemain Polandia: Szczesny; Bednarek; Glik, Bereszynski; Puchacz, Zielinski, Krychowiak, Klich, Jozwiak; Swiderski, Lewandowski.
 

Head-to-Head Pertemuan Swedia vs Polandia

 
Total, kedua tim ini sudah bertemu sebanyak 26 kali.  Dari statistik dan rekor pertemuan, Swedia berhasil unggul dengan meraih 14 kemenangan, sedangkan Polandia hanya mampu meraih 8 kemenangan. Ini jelas, Swedia akan lebih diunggulkan dari Polandia. 
 
  • Pertemuan: 26
  • Swedia menang: 14
  • Gol Swedia: 56
  • Imbang: 4
  • Polandia menang: 8
  • Gol Polandia: 37
 
Prediksi Swedia vs Polandia, UEFA EURO 2020 di Grup E. Live 23 Juni 2021!
Swedia vs Polandia, Live di MNC Vision (Soccer Channel)

Hasil 5 Pertemuan Terakhir, Swedia vs Polandia

 
05 Juni 2004: Swedia 3-1 Polandia (Friendly)
11 September 2003: Polandia 0-2 Swedia (Kualifikasi EURO)
12 Juni 2003: Swedia 3-0 Polandia (Kualifikasi EURO)
09 Oktober 1999: Swedia 2-0 Polandia (Kualifikasi EURO)
31 Maret 1999: Polandia 0-1 Swedia (Kualifikasi EURO)
 
 

Prediksi Skor Swedia vs Polandia dari MNC Vision

 
Dari head-to-head dalam 26 pertemuan, Swedia akan lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan meskipun hanya membutuhkan hasim imbang dalam laga nanti malam. Namun Swedia tidak boleh lengah karena Polandia pasti akan bermain ngotot demi untuk mendapatkan 3 poin. MNC Vision memprediksi laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1. 
 
Keluarga Vision bisa menyaksikan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 di rumah dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga di Indonesia. MNC Vision sebagai TV Berlangganan terbaik yang menjadi bagian dari MVN Grup (MNC Vision Networks) merupakan salah satu OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020, AFC CUP, dan AFC Champion League EKSKLUSIF di Indonesia. MNC Vision akan menyiarkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020 LIVE di Soccer Channel dan MNC Sport. 
 
CTA-Paket-UEFA-EURO-2020-Motion-Banking
 
Ada promo CASHBACK 100% dari MNC Vision dengan MNC Bank untuk setiap pelanggan MNC Vision yang membeli PAKET UEFA EURO 2020 via website ataupun chant dengan customer service kami. Syaratnya, cukup dengan membuka rekening online MNC Bank dan men-download aplikasi Motion Banking di gadget Anda dan jangan lupa untuk mengisi data diri kamu dengan lengkap. 
 
Jangan khawatir ketika ketinggalan pertandingan selama UEFA EURO 2020, kini tayangan ulang setiap EUROforia dari setiap pertandingan yang dimainkan di UEFA EURO 2020 bisa Anda tonton kembali dengan aplikasi Vision+. Download aplikasi Vision+ di Google Play dan Apps Store, kemudian Connect ID Pelanggan Anda sekarang juga! Nonton UEFA EURO 2020 dan tayangan berkualitas lainnya dari MNC Vision kini ada di dalam genggamanmu, di mana saja, dan kapan saja. MNC Vision, Tempatnya Gila Bola!