Tayangan Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76 di MNC Vision!

ENTERTAINMENT
  • 2159
  • Selasa 17 Agustus 2021 10:10
Tayangan Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76 di MNC Vision!
Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang berlangsung setiap tanggal 17 Agustus, MNC Vision Pay TV Berlangganan untuk Keluarga Indonesia sudah menyiapkan rekomendasi beberapa tayangan special hari kemerdekaan untuk menghibur kamu saat liburan kemerdekaan. Mulai dari tayangan sejarah, rekomendasi film, musik, hingga tayangan fashion and lifestyle. 
 

Tayangan Special Hari Kemerdekaan dari Channel MNC Vision

 
Apa saja tayangan spesial hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang akan tayang di beberapa channel MNC Vision? Berikut kami rangkum informasinya berikut ini; 
 

Channel History 

 

Stunt: Indonesia National Day 

 
MNC Vision akan menayangkan tayangan spesial kemerdekaan dengan judul 'BUILDING BATAVIA', di mana tayangan ini mengisahkan kota bersejarah, Jakarta yang pertama kali dibangun. Cari tahu bagaimana kolonial Belanda mengubah Batavia (Jakarta) menjadi salah satu koloni terkaya di dunia dan proses Jakarta bangkit hingga menjadi salah satu kota paling unik di mana sisa-sisa sejarahnya masih dapat dilihat hingga saat ini.
 
History, Stunt Indonesia National Day
 
Saksikan Stunt: Indonesia National Day di MNC Vision yang tayang premiere tanggal 17 Agustus 2021 pukul 17:10 PM. 
 

Channel tvN Movie

 
Selain tayangan sejarah tentang kota Jakarta, ada beberapa rekomendasi film Korea untuk yang bisa dinikmati pada hari kemerdekaan. Gabut saat libur 17 Agustus, movie marathon dengan menonton film ini! 
 

1. Dancing Queen 

 
Film komedi romantis Korea yang rilis 2012 ini siap menemani saat libur hari kemerdekaan. Film yang diproduksi oleh JK Film dan didistribusikan oleh CJ Entertainment dibintangi oleh Uhm Jung-hwa dan Hwang Jung-min mengisahkan tentang sepasang suami istri yang di tengah kehidupan yang berusah untuk mengejar impian mereka yang sempat dilupakan. 
 
Dancing Queen
 
Sang suami menemukan dirinya secara tidak sengaja mencalonkan diri sebagai Walikota Seoul dan istrinya memutuskan untuk menjadi penyanyi pop. Saksikan film Dancing Queen yang  tayang saat 17 Agustus 2021 di channel tvN dan tvn HD, jam 18:50 WIB.
 

2. Wonderful Nightmare

 
Film komedi Korea ini juga bisa pilihan tontonan saat libur hari kemerdekaan nanti. Wonderful Nightmare rilis pada 2015 dan dibintangi oleh Uhm Jung-hwa dan Song Seung-heon. Film yang menceritakan tentang seorang wanita yatim piatu yang berjuang dalam hidup dan juga pekerjaannya sebagai pengacara sukses. Namun karena sifat egois, ini membuat dirinya menjadi angkuh, dan semuanya itu berbalik setelah mengalami kecelakaan.
 
Wonderful Nightmare
 
Nonton film Wonderful Nightmare saat libur hari kemerdekaan yang masih dalam kondisi PPKM. Saksikan film ini yang tayang di tvN dan tvn HD, tanggal 17 Agustus 2021 jam 21:00 WIB.
 

3. Making Family

 
Making Family menceritakan produser film dokumenter asal Korea bernama Go Mi Yeon (Kim Ha Neul) yang tidak tertarik mempunyai suami tapi ingin untuk membangun sebuah keluarga. Niat ini coba diwujudkannya setelah dirinya bertemu dengan pria pria (Aarif Rahman) di Tiongkok yang memiliki pemikiran yang sama, tidak ingin menikah namun ingin membangun keluarga.
 
Film Making Family
 
Penasaran, apakah mereka berhasil membangun keluarga sesuai dengan bayangannya? Saksikan film Making Family di hari kemerdekaan di channel tvN dan tvn HD yang tayang tanggal 17 Agustus 2021 jam 15:05 WIB. 
 

4. Marathon

tvN Movie, Marathon
 
Film lawas yang rilis pada 2005 ini bisa juga dijadikan tontonan saat libur 17 Agustus besok. Film yang pernah sukses dinobatkan sebagai film ke-4 dengan jumlah penonton paling banyak tahun 2005 loh saat rilis perdana di Korea. Saksikan film yang diambil dari kisah nyata di MNC Vision melalui channel tvN dan tvn HD, jam 16:50 WIB. 
 

Channel Musik TV 

 
Selain tayangan di atas, MNC Vision juga menayangkan beragam tayangan musik yang bisa menjadi alternatif hiburan saat libur 17 Agustus. Berikut diantaranya; 
 

1. Seoul Track Marathon

 
Program spesial liburan kemerdekaan dari MN Vision ini bisa dinikmati selama 5 jam. Program ini berisi kumpulan playlist soundtrack dari drama-drama korea terbaik. Untuk para K-Popers bisa menikmati tayangan ini di channel Musik TV pada jam 12:00 WIB. 
 

2. Juke Box Spesial Kemerdekaan

Juke Box Spesial Kemerdekaan
 
Program yang berdurasi 90 menit ini akan menyajikan playlist lagu-lagu keren dari Indonesia. Dipandu oleh host kondang Yemima Hutapea, Keluarga Vision bisa beraktivitas di rumah sambil menikmati lagu-lagu yang disajikan. Nikmati lagu-lagu Indonesia di channel Musik TV pada jam 18:00 WIB.
 

3. K Hits Marathon

K Hits Marathon
 
Program spesial liburan 17 Agustus 2021 selama 5 jam ini berisi kumpulan lagu-lagu hits Korea yang dipandu oleh host kondang Yemima Hutapea yang bergaya ala K-Popers. Dengar lagu hits Korea favorit kamu di MNC Vision pada jam 19:30 WIB. 
 

Channel Lifestyle and Fashion

 
Daily Lifestyle Spesial Kemerdekaan
 
 
MNC Vision dalam channel Lifestyle and Fashion juga menyajikan beberapa tayangan spesial hari kemerdekaan, diantaranya;
  • C-Files Spesial Kemerdekaan : Tayang 8:00 WIB
  • Celebrity Top 10 Spesial Kemerdekaan: Tayang 9.30 WIB
  • Today's Special - Spesial Kemerdekaan: Tayang 11:00 WIB
  • Daily Lifestyle Spesial Kemerdekaan: Tayang 11.30 WIB
  • People & Hobbies Spesial Kemerdekaan: Tayang 12.45 WIB 
Itulah beberapa tayangan spesial libur hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 besok dari beragam channel di MNC Vision. Nonton seluruh tayangan di atas dan tayangan berkualitas lainnya dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Berlangganan di Indonesia. 
 
Ketinggalan nonton tayangan di atas? Tenang, Keluarga Vision bisa menggunakan fitur CATCH Up TV yang memudahkan pelanggan untuk bisa menonton tayangan ulang dari channel-channel terbaik di MNC Vision selama 7 hari ke belakang. Selain ada fitur baru dari MNC Vision yang lunching pada Januari 2021 lalu, yaitu Selfcare. Fitur ini akan memberikan keuntungan kepada setiap pelanggan, mulai dari  info layanan pelanggan, info tagihan dan billing sekaligus pembayaran, sampai info reward program untuk seluruh pelanggan. 
 
Keseluruhan fitur tersebut bisa dinikmati karena ada di dalam aplikasi nonton online Vision+. Download Vision+ di Google Play Store dan Apps Store sekarang juga! Yuk, CONNECT ID Pelanggan pada aplikasi Vision+ di smartphone kamu. Ditambah sekarang menikmati tayangan MNC Vision kini disaksikan secara Multiscreen hingga 3 gadget sekaligus loh! Jadi MNC Vision kini ada dalam genggaman, nonton di mana saja, dan kapan saja. 
 
CTA NEW-Sub Terbaru MNC Vision
 
Tepat pada tanggal 8 Agustus 2021 lalu MNC Vision sudah berusia 27 tahun. Di moment bahagia ini, MNC Vision ingin bagi-bagi kebahagiaan untuk seluruh pelanggannya dengan beragam KEJUTAN DAN HADIAH SPESIAL yang totalnya lebih dari 27 Juta. Jangan lewatkan juga +270 minutes LIVE EVENT yang diadakan oleh MNC Vision, hingga 27 film dan serial paling seru spesial HUT di aplikasi Vision+!
 
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan stay tuned di Instagram @mncvisionid biar gak kelewatan setiap detik keseruannya dari kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun ini!