Persipura vs Persita BRI Liga 1. LIVE 28 Agustus 2021

SPORTS
  • 672
  • Sabtu 28 Agustus 2021 13:22
Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, menjadi laga kedua dari tiga laga yang dipilih oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk dimainkan sebagai pembuka dari kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yaitu BRI Liga 1 musim 2021-2022. Laga antara Persipura vs Persita ini akan dimaikan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021) mulai pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan LANGSUNG di MNC Vision melalui Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.
 
Persipura dan persita menyambut laga dengan penuh antusias setelah hampir 500 hari mereka tidak merasakan atmosfer kompetisi sepakbola Indonesia sesungguhnya. Apalagi tim Mutiara Hitam yang tidak mengikuti ajang turnamen pramusim Piala Menpora beberapa bulan lalu. Meskipun demikian, sang pelatih, Jaksen F. Thiago dan skuad tetap optimis bisa melalui musim kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Selain itu, menurut sang pelatih, skuadnya sudah siap tempur dalam kondisi apapun.
 
Bagaimana prediksi laga Persipura Jayapura vs Persita Tangerang nanti? Berikut ini prediksi pertandingan yang telah dihimpun tim MNC Vision dari berbagai sumber
 
 

Predikasi Laga Persipura vs Persita

 
Diprediksi laga Persipura vs Persita, akan berjalan ketat dan dengan intensitas tinggi. Jika dilihat dari hasil dua pertemuanya, tim Mutiara Hitam ini lebih diunggulkan karena sukses meraih satu kemenangan dan satu imbang dari tim berjuluk Pendekar Cisadane. Namun skuad Jacksen F. Thiago ini tidak boleh jumawa, karena beberapa waktu lalu Persita sukses membalaskan dendam dengan meraih kemenangan dalam laga uji coba. Oleh karena itu, tim MNC Vision menilai kedua tim ini masih memiliki peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan dalam laga nanti.
 
Yevhen Bokhashvili
Yevhen Bokhashvili, stiker andalan Persipura Jayapura
 
Membahas kekuatan skuad dari kedua pemain, Persipura dan Persita akan mengandalkan penyerang asing yang juga merupakan pemain yang baru dibeli dalam bursa transfer pemain musim ini. Persipura akan mengandalkan Yevhen Bokhashvili dari Ukraina yang sebelumnya pernah membela PSS Sleman. Striker 28 tahun ini menorehkan catatan gemilang selama membela PSS Sleman dengan torehan 17 gol dari 35 pertandingan selama musim 2018/2019. 
 
Dikubu lawan, Persita juga akan mengandalkan striker Alex Goncalves yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Nama Goncalves menjadi pusat perhatian sepakbola Indonesia sejak dirinya berseragam Persela Lamongan. Penyerang berusia 31 tahun asal Brasil sukses mencetak 17 gol dan lima assist dalam 29 pertandingan yang dilakoninya. Alex Goncalves merupakan pemain baru Persita yang diboyong dari Melaka United untuk satu musim kedepan. 
 
/Alex Do Santos Goncalves
Alex-Do-Santos-Goncalves, striker andalan dari Persita Tangerang
 
Layak ditunggu bagaimana pertarungan dua striker beda benua dalam laga kedua dalam lanjutan laga pembuka kompetisi BRI Liga 1, Persipura vs Persita Sabtu (28/8/2021) pada pukul 18:30 LIVE di MNC Vision (Soccer channel).
 
 

Prediksi Skuad dalam Laga Persipura vs Persita

 
Persipura Jayapura : 4-3-3
 
Dede Sulaiman; Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, Donny Monim, David Rumakiek; Nelson Alom, M Tahir, Ian Kabes; Todd Ferre, Yevhen Bokhashvili, Ricky Kayame
Pelatih: Jacksen F Tiago
 
Persita Tangerang: 4-3-3
 
Anas Fitranto; Edo Febriansyah, Adam Mitter, Herwin Tri Saputra, M Toha; Bae Shin-yong, Harison Cardoso, Raphael Maitimo; Aldi Al Achya, Alex Goncalves, Irsyad Maulana
Pelatih: Widodo Cahyono Putro 
 
Saksikan siaran langsung pertandingan pembuka kedua dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 Persipura Jayapura vs Persita Tangerang yang akan ditayangkan LIVE di Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV pada Sabtu (28/8/2021) pukul 18:30 WIB. MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH dengan program special #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster akan menyiarkan secara LIVE pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 mulai 27 Agustus 2021.
 
Saksikan para pemain bintang dari klub kesayangan Anda yang berlaga di Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional di Indonesia dengan #nontonamandirumahaja. Nonton tayangan MNC Vision termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 bisa bisa MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan. Bahkan Keluarga Vision bisa nonton tayangan ulangnya hingga 7 hari ke belakang, jadi ga bakal ketinggalan moment paling berkesan seperti menyaksikan scene gol-gol yang terjadi saat pertandingan. 
 
CTA New Subs Paket Soccer Vision
 
Buruan berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH. Kamu bisa mendapatkan BONUS ratusan channel dan dapat dinikmati melalui aplikasi Vision+. Selain itu MNC Vision yang kini sudah berumur 27 tahun ini, sedang bagi-bagi kebahagiaan dengan memberikan KEJUTAN dan HADIAH special yang nilainya lebih dari 270 Juta. Tertarik? Kunjungi halaman https://www.mncvision.id/mncvision27th dan juga follow Instagram @mncvisionid untuk memudahkan Keluarga vision mendapatkan update terbaru dan terlengkap seputar kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun!