Detective China Town 3 : Memecahkan kasus di Pecinan

ENTERTAINMENT
  • 2261
  • Kamis 19 Januari 2023 16:58
Detective China Town 3 : Memecahkan kasus di Pecinan

Menyambut tahun baru Imlek akan hadir film dari Tiongkok untuk Keluarga Vision yang sudah masuk box office yaitu Detective China Town 3. Film ini menerima keuntungan sebanyak 160 juta dolar AS di hari pertama perilisan di China dan menyusun rekor baru.

Perolehan ini melewati film Avengers: Endgame yaitu sebanyak 156 juta dolar AS di hari pertama pada April 2019. Detective Chinatown 3 menjadi film China yang meraih box office perdana di tahun 2021.

Film yang disutradarai oleh Chen Sicheng ini menceritakan Tang Ren (Wang Baoqiang) dan Qin Feng (Liu Haoran) yang diundang ke Tokyo dalam misi untuk menginvestigasi sebuah kasus kejahatan. Kejutannya, tidak hanya proses investigasi, mereka juga harus berhadapan dengan detektif terkuat di Asia.

Identitas sekaligus misi Tang Ren dan Qin Feng diketahui oleh seseorang yang disebut dengan Q. Keduanya pun bertekad mencari tahu siapa sosok Q sebenarnya.

Baca Juga: Serial The Last Of Us HBO yang Diangkat Dari Game

Walaupun mempunyai plot yang biasa tetapi film ini membawakan cerita yang ringan untuk di simak, aksi dan juga komedinya selalu hadir di setiap scene.

Film ini juga dihiasi oleh para pemain yang hebat seperti Wang Baoqiang dan Liu Haoran yang merupakan aktor dengan popularitas besar di Tiongkok. Sementara lawan mainnya, Liu Haoran juga dikenal sebagai aktor muda yang tengah sukses di Tiongkok.

Tidak ketinggalan pula, aktor dari luar seperti Tony Jaa yang sudah bermain di film-film Hollywood seperti Fast & Furious 7 (2015), Triple Threat (2019) hingga Monster Hunter (2020) yang membuat film ini menjadi lebih hidup.

Di samping itu franchise dari 3 sekuel film ini sangat sukses! Bagian pertama dari film ini laris hingga 126 juta dolar AS. Kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua yang meraih 544,1 juta dolar AS.

Jadi jangan sampai kelewatan dan catat jadwal tayangnya di Celestial Movies hari Minggu, 22 Januari 2023 pada jam 23.05 WIB

Yuk berlangganan Paket Film Asia sekarang seharga Rp 49.000/30 Hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!