India Open 2023 : Wakil Indonesia Yang Tersisa Di Perempat Final

SPORTS
  • 2575
  • Jumat 20 Januari 2023 16:09
India Open 2023 : Wakil Indonesia Yang Tersisa Di Perempat Final

India Open 2023 sudah memasuki babak perempat final. Hanya 4 wakil dari Indonesia yang lolos ke babak tersebut. Babak ini akan berlangsung pada hari jumat tanggal 20 Januari 2023.

Wakil indonesia yang lolos ke babak perempat final ini adalah Jonatan Christie, Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jojo sapaan untuk Jonathan Christie sebelumnya berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng. Jojo berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-19, 15-21, dan 21-12. Jonathan menang dengan cukup mudah walaupun sempat di gim kedua Zhao berhasil mendapatkan poin gimnya.

Akhirnya di gim ketiga bisa kembali mengambil alih permainan dan fokus ke tempo agar tidak terjadi kekalahan. Ini adalah kali pertama tahun 2023 bagi jonathan lolos ke perempat final.

Anthony Ginting juga lolos ke perempat final ber sama Jonathan. Sebelumnya Ginting menang pada babak 16 besar melawan wakil Thailand, yaitu Kantaphon Wangcharoen.

Baca juga: Wakil Indonesia Di Badminton Australia Open 2022

Dalam laga tersebut Ginting bermain dengan sangat baik bisa dilihat dari kemenangan Straight game. Skor yang berhasil di dapatkan 21-18 dan 21-10. Selanjutnya Ginting akan bertanding dengan Li Shi Feng asal Cina lawan yang tidak mudah tetapi dengan tekad kuat Ginting bisa menjatuhkannya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pasangan ganda putra lolos ke perempat final setelah mengalahkan Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 16-21, 21-18, 23-21.

Laga dramatis terjadi dia kedua kubu, aksi saling menekan terjadi demi meraih poin. Sempat terjadi kejar – kejaran poin di gim ke tiga. Minions julukan ke dua nya pertandingan sempat terhenti karena Marcus sempat meminta medical break untuk perawatan di kaki kirinya. Tetapi minions bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Selanjutnya Minions akan berhadapan dengan Liang Wei Keng-Wang Chang di perempat final.

Terakhir wakil Indonesia dengan gelar Ranking 1 BWF yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sudah tidak dipungkiri lagi permainan, kegesitan keduanya dapat diacungi jempol. Sebelumnya di Malaysia Open 2023 Fajar/Rian memenangkan kejuaraan dalam cabang Ganda Putra. Diharapkan kali ini keduanya dapat menang lagi untuk kedua kalinya.

Nah, mau nonton pertandingannya? Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Spotv Rp 39.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia