Ghost Writer : Hantu yang menulis Novel

ENTERTAINMENT
  • 1211
  • Selasa 24 Januari 2023 17:22
Ghost Writer : Hantu yang menulis Novel

Ghost Writer adalah film horor Indonesia yang akan tayang di channel IMC (Indonesia Movie Channel). Film ini bergenre horor dan komedi, karna memang di sutradai oleh Bene Dion Rajagukguk dan Produser Ernest Prakasa keduanya adalah Stand Up Comedy jadi film yang dibawakan berbumbu Komedi.

Film ini digarap oleh rumah produksi Starvision, Walaupun film ini dirilis tahun 2019 tetapi akan tayang lagi di MNC Vision yaitu di Channel IMC.

Sinopsis

Jalan cerita akan berpusat pada 2 pemeran utama yaitu Tatjana Saphira sebagai Naya dan Ge Pamungkas sebagai Galih. Naya tinggal dengan Darto (Endy Arfian) yang menempati sebuah rumah kosong. Naya adalah seorang penulis. Suatu ketika Naya menemukan sebuah buku harian tua di loteng rumah kosong tersebut.

Lalu Ia membaca dan menemukan ide cerita yang menarik untuk menulis novel barunya, dengan begitu ia dapat membiayai kehidupannya dan sekolah adik. Tidak di sangka buku tersebut dimiliki oleh seorang hantu bernama Galih. Sebelumnya ia memutuskan bunuh diri karena merasa diabaikan oleh orang tuanya.

Baca Juga: Detective China Town 3 : Memecahkan kasus di Pecinan

Naya pun mengajukan cerita buku tersebut ke atasannya. Walaupun sudah bisa menulis cerita tersebut tetapi Naya belum mendapatkan restu dari Galih. Galih yang menjadi arwah penasaran tidak ingin kisah masa lalunya dibuat menjadi sebuah cerita.

Naya pun melobi sang hantu agar dirinya memberikan izin untuk menerbitkan cerita yang selama ini tersimpan selama bertahun – tahun. Bagi Naya materi novel yang dibuku tersebut sangat brilian dan akan mendapatkan banyak popularitas.

Pada akhirnya Galih pun setuju untuk membiarkan Naya mengolah buku hariannya untuk dijadika buku novel. Namun ada syarat yng harus dipenuhi oleh Naya sebelum keinginannya bisa terwujud.

Bagaimana Kisah selanjutnya antara Naya dan Galih dalam membuat novel tersebut.

Tonton kisahnya di IMC pada hari sabtu 28 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Yuk berlangganan Paket MVP sekarang seharga Rp 22.000/30 Hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!