Tayangan Pilihan di Bulan November: Hiburan Terbaik!

ENTERTAINMENT
  • 916
  • Jumat 03 November 2023 19:07
Tayangan Pilihan di Bulan November: Hiburan Terbaik!

Keluarga Vision, di bulan November ini banyak tayangan pilihan di bulan November untuk kamu dan keluarga, lho! Dalam rangka hari ayah di bulan ini, ragam film action akan siap menghibur para ayah untuk menemani waktu luang, lho!

Beragam tayangan dari berbagai genre menghadirkan tayangan-tayangan menarik setiap bulannya, di bulan ini ada 5 rekomendasi film unggulan yang wajib kamu tonton bersama keluarga di rumah, mau tahu apa aja? Yuk simak selengkapnya!

1. Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!

Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!

Yuk ajak si kecil menyaksikan Trolls: The Beat Goes On! Sebuah petualangan baru yang seru bagi para Trolls di Dreamworks. Bergabungnya Poppy, Branch, dan semua penghuni Troll Village dalam pesta dansa di rumah hutan mereka yang menakjubkan. Serial ini mengambil latar dimana film blockbuster dilakukan, Trolls di setting di era baru dengan Poppy sebagai Ratu.

Saat Ratu Poppy merayakan masa damai di Desa Troll dengan banyak pesta, kompetisi, dan acara khusus, Branch mencoba untuk lebih menyukai keseruan. Film serial yang berdurasi 22 menit, karakter berambut besar ini akan menampilkan seluruh situasi unik di setiap kesempatan yang melibatkan Poppy si positif dan Branch si pesimis.

Kalian bisa memberikan si buah hati tontonan tersebut di Dreamworks Channel selama bulan November ini

2. Jumanji: The Next Level

jumanji the next level

Mengisi akhir pekanmu bersama keluarga dengan film menegangkan ‘Jumanji: The Next Level’. Para pemeran utama, Dwayne 'The Rock' Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Petualangan mereka dimulai dengan Spencer yang diam-diam memperbaiki video game Jumanji dan terjebak di dalamnya sehingga ketiga sahabatnya yang lain pun berusaha untuk menyelamatkannya. Memiliki misi menyelamatkan Jumanji lagi, mereka ditemani oleh Kakek Spencer dan temannya saling bahu-membahu untuk mengambil kalung ajaib Falcon Heart yang dicuri oleh Panglima Perang Jurgen The Brute.

Saksikan petualangannya di Galaxy Premium pada tanggal 26 November 2023.

3. Street Women Fighter 2

Street Women Fighter 2

Sukses di musim pertama pada tahun 2021 dan menyebabkan ‘dance syndrome’ di korea hingga penjuru dunia, Street Women Fighter kembali hadir setelah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Dengan konsep yang sama, Street Women Fighter 2 menceritakan kisah keberlangsungan hidup untuk menemukan ‘penari wanita’ terbaik di Korea melalui misi yang menentang seperti di musim pertama setiap minggunya. Di musim kedua, variety show Korea ini juga kembali dipandu oleh Kang Daniel. Sementara Monika Shin yang sebelumnya menjadi peserta kini menjadi juri bersama Shownu Monsta X.

Saksikan ajang bakat tersebut di tvN channel setiap jumat selama November ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Mencekam dan Mendebarkan di Bulan Halloween

4. Death Race 4: Beyond Anarchy

Death Race 4: Beyond Anarchy

Lagi-lagi Danny Trejo akan kembali sebagai bandar judi yang kejam, Goldberg dalam film Death Race: Beyond Anarchy yang terbaru ini.

Setelah gagal menyerang narapidana legendaris, Frankenstein, spesialis Black Ops Connor Gibson (Zach McGowan), menyusup ke penjara Federal super-maksimum. Demi satu tujuan, yakni memasuki Death Race yang tidak bermoral dan ilegal serta membawa membalaskan dendamnya pada Frankenstein.

Tentunya Connor pun tidak tinggal diam, ia mengumpulkan bantuan dari Baltimore Bob (Danny Glover) dan Lists (Fred Koehler).  Secara tak terduga Connor jatuh cinta dengan kecantikan bartender, Jane (Christine Marzano).

Connor pun harus berjuang lebih dari hidupnya di dunia brutal ini tanpa penjaga, tidak ada peraturan, tidak ada jejak. Ia telah bersiap dan tidak ada ketakutan untuk menghadapi semua tantangan ini. Jangan sampai terlewatkan film brutal dan tampak mengerikan yang satu ini ya, Keluarga Vision!

jangan lewatkan film seru dan aksi hanya di Rock Action pada tanggal 19 November 2023

5. Corporate

Corporate Paramount

Bercerita tentang para budak perusahaan di bawah perusahaan bernama Hampton DeVille yang membuat penonton seolah merasakannya di kehidupan nyata yang terkadang penuh dengan kepalsuan ditengah keadaan yang tidak memungkinkan untuk protes dan memilih untuk diam dan menerima.

Premiere mulai 13 November di Paramount Networks.

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari khusus jumanji kalian membeli paket MVP sebesar Rp 22.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686