Berpetualang Seru Bersama, Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!

ENTERTAINMENT
  • 1280
  • Jumat 17 November 2023 14:18
Berpetualang Seru Bersama, Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!

Keluarga Vision! ada salah satu hiburan menarik dari DreamWorks nih! wajib ditonton bagi kamu yang punya buah hati yaitu Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!. Serial ini adalah serial yang diangkat dari film Troll dengan animasi 3D.

Diproduksi oleh DreamWorks Animation, ditayangkan mulai 19 Januari 2018 hingga 22 November 2019 di Netflix, dengan dua web mini-seri berjudul ASK POPPY dan Trolls: Pump up the Party! . Itu digantikan oleh Troll: TrollsTopia.

Sekarang series ini hadir di televisi kalian. Ajak si buah hati ikut bergoyang dan berpetualang bersama. Dari pada penasaran yuk simak sinopsis berikut ini!

Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!

Bergabunglah dengan Poppy, Branch, dan seluruh Desa Troll saat mereka mengadakan pesta dansa di rumah hutan fantastis mereka. Melanjutkan film blockbuster, para Troll dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan hidup bersama dengan Bergen yang pemarah itu.

Baca Juga: Fruits Basket The Final Season: Kutukan Keluarga Tiada Akhir

Penuh dengan kepositifan khas mereka dan musik yang lengkap, Trolls: The Beat Goes On! membuka dunia Troll yang penuh warna untuk petualangan baru dan pesta dansa di setiap sudut! Saat Ratu Poppy merayakan masa damai di Desa Troll dengan pesta, kompetisi, dan acara khusus, Branch menjadi lebih suka bersenang-senang.

Melanjutkan bagian terakhir dari filmnya, serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari para Troll, dan bertema "Slice Of Life". Banyak episode dimulai dengan Ratu Poppy yang menjelaskan peristiwa tertentu yang terjadi dalam sebuah episode. Branch sering juga digunakan sebagai sarana untuk menjelaskan kepada penonton apa yang sedang terjadi, memberikan narasi sekunder untuk peristiwa suatu episode.

Trolls

Dalam "Sorry Not Sorry", dipastikan bahwa Musim 2 acara tersebut berlangsung satu bulan setelah film Troll. Ini secara kanonik menempatkan musim pada waktu yang mirip dengan Trolls Holiday, yang berlangsung setidaknya empat minggu setelah filmnya. Musim 8 kemudian dikonfirmasi di "BFFF" terjadi beberapa bulan setelahnya Troll.

Trolls: The Beat Goes On! Pop Party!, tidak hanya menawarkan hiburan yang ceria dan berwarna, tetapi juga mengandung pesan-pesan positif yang dapat membantu pembentukan karakter anak. Dalam cerita yang penuh petualangan ini, anak-anak dapat belajar tentang pentingnya kerjasama, keberanian, dan menerima perbedaan.

Selain itu, melalui musik dan visual yang menarik, film ini dapat merangsang imajinasi anak-anak dan membantu mereka mengembangkan kreativitas. Saksikan Serialnya di Dreamworks channel.

Baca Juga: Bumblebee Film Spin-off dari Transfromers

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Anak Kreatif Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik di sini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik di sini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686