Ini Dia Hasil Rekap BRI Liga 1 pekan 20!

SPORTS
  • 701
  • Kamis 30 November 2023 13:59
Ini Dia Hasil Rekap BRI Liga 1 pekan 20!

Dalam gelaran BRI Liga 1, pekan 20 menjadi sorotan penuh antusiasme dan ketegangan. Sebagai panggung utama bagi pertandingan sepak bola terbaik di Indonesia, hasil rekap pekan ini menjadi bukti betapa kompetisi ini semakin memanas.

Memasuki Liga 1 pada senin malam, 27 November 2023, menghadirkan dua laga pada pekan ke-20. Persija Jakarta terhalang oleh Bhayangkara FC sedangkan Borneo FC sukses mengalahkan Persis Solo.

persija jakarta

Pada menit ke-24, persija sempat dikagetkan oleh gol Matias Mier. Tim yang dijuluki Macan Kemayoran itu mampu berbalik unggul lewat gol Aji Kusuma dan gol bunuh diri oleh Dimas Pamungkas. Sayangnya, kemenangan yang sudah didepan mata kemudian sirna saat injury time. Muhammad Ragil mencetak gol pada menit ke-90+1.

Persija Jakarta telah gagal menjaga tren positif ketika berlaga di kandang Bhayangkara FC, Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Persija hanya berhasil mencetak skor imbang 2-2. Saat ini, Persija menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 27. Disisi lain, Bhayangkara FC tetap di dasar klasemen dengan nilai 10.

Di pertandingan lain, Borneo FC menang 1-0 saat menjamu Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda. Kemenangan ini dihasilkan oleh gol Felipe Cadenazzi.

Baca Juga: Bursa transfer liga 1 telah dibuka, siapakah saja pemain yang pindah?

Borneo FC meraih kemenangan keempatnya secara berturut-turut. Mereka berhasil ke puncak klasemen dengan nilai 44, unggul 4 angka dari Persib Bandung di posisi kedua. 

borneo fc

Persik kediri juga berhasil meraih kemenangan keduanya secara beruntun. Mereka naik ke posisi tujuh klasemen dengan nilai 29. Arema FC gagal menang untuk kedua kalinya secara berturut dan tetap berada di posisi ke-16, di mana merupakan zona degradasi dengan nilai 18.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024 telah berakhir pada Selasa, 28 November 2023. Para klub pun sudah mengumumkan para pemain anyarnya untuk menjalani putaran kedua kompetisi.

Dari rangkaian tersebut, Bhayangkara FC yang paling mengejutkan. Klub yang memiliki nama lengkap Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini menjadi yang paling aktif mendatangkan pemain anyar pada putaran kedua ini.

Terdaftar 11 pemain baru yang didatangkan untuk menambah kekuatan tim. Dan yang paling mengambil perhatian adalah telah direkrutnya mantan pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan.

Selain Radja Nainggolan, Bhayangkara FC juga mendatangkan Zulfahmi Arifin, George Blackwood, Arif Satria, Witan Sulaeman, I  Putu Gede Juni Antara, Mochammad Fisabillah, Marcelo Herrera, Andik Rendika Rama, Osvaldo Haay, dan Junior Brandao.

Berikut daftar pemain asing yang direkrut oleh klub-klub Liga 1 di putaran kedua:

  • Arema FC:
    Julian Guevara (Kolombia), Gilbert Alvarez (Bolivia).

  • Barito Putera:
    Devid Silva (Brasil).

  • Bhayangkara FC:
    Zulfahmi Arifin (Singapura), George Blackwood (Australia), Marcelo Herrera (Argentina), Junior Brandao (Brasil), Radja Nainggolan (Belgia).

  • Borneo FC:
    Wiljan Pluim (Belanda).

  • Madura United:
    Lucas Frigeri (Brasil).

  • PSM Makassar:
    Victor Mansaray (Amerika Serikat), Joao Pedro (Timor Leste), Ze Paulo (Brasil).

  • PSS Sleman:
    Ajak Riak (Sudan Selatan/Australia), Elvis Kamsoba (Burundi).

  • Persebaya Surabaya:
    Paulo Henrique (Brasil), Robson Duarte (Brasil).

  • Persib Bandung:
    Kevin Ray Mendoza (Filipina), Stefano Beltrame (Italia)

  • Persija Jakarta:
    Gustavo Almeida (Brasil).

  • Persik Kediri:
    Ze Valente (Portugal).

  • Persikabo 1973:
    Junior Bakayoko (Prancis), Kevin Aleman (Kanada), Myat Kaung Khant (Myanmar), Caca Basilio (Brasil), Pedro Augusto (Brasil).

  • Persis Solo:
    Sho Yamamoto (Jepang).

  • Persita Tangerang:
    Mohcine Hassan Nader (Maroko/Portugal).

BRI Liga 1 Pekan ke 20 menjadi pekan yang cukup menakjubkan banyak pemain yang sudah di transfer ke masing-masing tim yang membelinya. Pekan ke 21 nanti akan menjadi pekan yang lebih seru lagi. Banyak tim yang akan saling mengejar dalam peringkat.

Baca Juga: Liga 2 Sepak Bola Indonesia Saksikan di MNC Vision

Simak keseruan pertandingan Liga 1 lainnya dengan segera mengaktifkan Paket Liga 1 Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686