Vision+ Originals: Sinopsis Montir Cantik

ENTERTAINMENT
  • 3711
  • Selasa 19 Desember 2023 11:20
Vision+ Originals: Sinopsis Montir Cantik

Vision+ Originals Montir Cantik adalah series terbaru yang dapat kamu tonton di Vision+. kombinasi yang mengagumkan antara kreativitas sinematik dan kehadiran pesona yang luar biasa dalam series ini. Serial orisinal ini tidak hanya memanjakan mata penonton dengan visual yang memukau, tetapi juga menghadirkan narasi yang menarik dan karakter-karakter yang kuat. 

Dengan sentuhan khasnya, Vision+ Originals Montir Cantik menjelajahi berbagai genre, menggabungkan keindahan visual dengan cerita yang mendalam, menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Yuk dari pada penasaran kita simak dibawah ini Sinopsisnya:

Serial Ini bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Inda (Annette Eduarda), yang memiliki kepribadian bandel, baik hati, dan blak-blakan. Dia memiliki keterampilan mekanik yang sangat baik dan bercita-cita menjadi seorang pembalap. 

Dengan mimpinya tersebut, ia mulai bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel modifikasi mobil. Sayangnya perjalanannya terhambat oleh restu ayahnya akibat trauma masa lalu sebagai pembalap mobil profesional.

Baca Juga: Vision+ Originals Twisted: The Sinners

Serial ini diproduksi oleh MPV Pictures dan Vision Pictures dan ditulis oleh Tissa Georgia. Meliputi genre drama, romance, action dan keluarga, Montir Cantik tersedia dalam 10 episode. Produser Ken Manwani dan sutradara Azhar Kinoy Rubis juga  berkontribusi dalam pembuatan serial ini.

Serial tersebut menampilkan adegan balap yang memacu adrenalin, cinta segitiga, isu kesetaraan gender, persaingan bisnis, hingga penyelundupan narkoba.

Montir Cantik tidak hanya menghibur, tapi juga  memberikan  pelajaran bahwa perempuan bisa menjadi apapun yang diinginkannya. Siapa saja aktor/aktris yang akan tampil di serial ini?

Baca Juga: Sinopsis Serial Temen Ngekost di Vision+

 Berikut  daftar pemeran Vision+ Originals Montir Cantik: 

  • Anette Edoarda sebagai Indah

  • Pangeran Lantang sebagai Gerry

  • Rafael Adwel sebagai Angga

  • Hannah Hannon sebagai Alexa

  • Ricky Lucky sebagai Marco

Saksikan keseruan drama percintaan dengan balutan dunia otomotif, bahkan kelicikan di dunia bisnis dalam Series Vision+ Originals Montir Cantik.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah serunya di Vision+.

Aplikasi Vision+ bisa kamu dapatkan lewat website Vision+ dan juga bisa unduh disini. Ada promo menarik juga bagi kamu yang sudah berlangganan MNC Vision dengan cara connect Id pelanggan kamu di Vision+ kamu dapat membuka ratusan channel dan gratis sports mania 2 bulan.