Dukung dan Saksikan Piala Asia AFC Qatar 2023 di MNC Vision

SPORTS
  • 3993
  • Selasa 09 Januari 2024 17:48
Dukung dan Saksikan Piala Asia AFC Qatar 2023 di MNC Vision

Piala Asia AFC Qatar 2023 akan diselenggarakan sebentar lagi yaitu 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Piala Asia 2023 akan diikuti 24 negara, salah satunya adalah Indonesia. Tim yang mengikuti diantaranya, Qatar yang merupakan tuan rumah, Jepang, Suriah, Korea Selatan, Australia, Iran, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, China, Irak, Oman, Vietnam, Lebanon, Palestina, Uzbekistan, Thailand, India, Hongkong, Tajikistan, Kirgistan, Bahrain, Malaysia, Yordania dan Indonesia yang juga akan ikut dalam pertandingan internasional tersebut dan langsung dipimpin oleh Shin Tae Yong.

MNC Vision sebagai TV Satelit terkemuka di Indonesia menjadi official broadcaster Piala Asia AFC Qatar 2023. Piala Asia AFC 2023 yang diadakan 4 tahun sekali menjadikan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat dunia.

marselino timnas

Timnas Indonesia masuk ke dalam grup D, skuad garuda akan mendapatkan lawan yang berat pada fase penyisihan grup ini. Lawan pertama Timnas Indonesia adalah sesama wakil ASEAN, Vietnam. Indonesia belum pernah menang atas Vietnam sejak 2016 lalu.

Setelah itu, Indonesia juga harus berhadapan dengan Irak. Irak adalah juara Piala Asia 2007, ketika Indonesia menjadi salah satu tuan rumah. Salah satu pemain Irak yang menonjol adalah Zidane Iqbal, dari Manchester United.

Baca Juga: Fakta Unik Negara Qatar Penyelenggara Piala Asia AFC 2023

Sementara lawan terakhir Indonesia di grup D adalah timnas Jepang. The Samurai Blues akan menjadi kompetitor paling berat bagi Indonesia untuk lolos ke fase grup. Di Piala Dunia 2022 lalu, Jepang mampu membuat langkah hebat dengan lolos ke babak perempat final.

Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan El Egia 2, Doha, Qatar, pada Minggu, 7 Januari 2023. sebelumnya , para pemain, tim pelatih dan official timnas meninggalkan Antalya menuju Turki pada Sabtu, 6 Januari 2023. Setelah tiba di Istanbul, perjalanan dilanjutkan ke Doha, Qatar. Minggu pagi hari, sesi latihan berlangsung selama 2 jam, Shin Tae-yong memberikan materi latihan taktik sambil memulihkan kondisi para pemain.

ricky kambuaya timnas

Jadilah saksi timnas Indonesia meraih juara di Piala Asia AFC Qatar 2023 dengan menyaksikan seluruh pertandingannya di MNC Vision di Soccer Channel dan Sportstars. Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Dapatkan berbagai benefit menonton Piala Asia AFC Qatar 2023 di MNC Vision seperti kualitas gambar yang jernih atau HD, gambar tidak buram, dan jadwal pertandingan yang tepat waktu.

Baca Juga: 4 Pemain Andalan Timnas Indonesia U-20 Dalam Ajang Piala Asia 2023

Simak keseruan pertandingan Piala Asia AFC 2023 Qatar lainnya dengan segera mengaktifkan Paket Sportsmania Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686