Laga Pembuka UEFA EURO 2020, Turki Vs Italia. Ini Prediksinya!

SPORTS
  • 432
  • Jumat 11 Juni 2021 16:30
UEFA EURO 2020 akan resmi dibuka dalam 24 jam kedepan dan akan dibuka dengan memainkan laga pembuka Grup A, Turki vs Italia di Stadion Olimpico, Roma pada Sabtu (12/6/2021) dini hari nanti (02.00 WIB). MVN (MNC Vision Networks) melalui MNC Vision sebagai OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020 akan menayangkan secara LIVE opening ceremony sekaligus laga pembuka UEFA EURO 2020, Turki Vs Italia di Soccer Channel. Keluarga Vision lebih menjagokan siapa? Turki atau Italia? Yuk, baca prediksi laga pembuka UEFA EURO 2020, Turki Vs Italia berikut ini!
 
 
 

Performa Turki dan Italia

 
Rekor tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir membuat Turki cukup percaya diri dalam menghadapi Italia di laga Pembuka UEFA EURO 2020 dini hari. Bahkan dalam laga uji coba sebelum EURO 2020, anak asuh dari Senol Gunes mengalahkan Moldova dengan tanpa kebobolan.
 
Tim tuan rumah UEFA EURO 2020, Italia juga tidak kalah hebat dan menyakinkan. Dua laga uji coba sebelum Piala Eropa, pemain-pemain yang dikepalai oleh Roberto Mancini sukses menang telak dari San Marino (7-0) dan Republik Ceko (4-0) tanpa kebobolan satu gol pun.
 
 
 
Laga Pembuka UEFA EURO 2020, Turki Vs Italia. Ini Prediksinya!
 

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi

 

Turki

 
Pelatih: Senol Gunes.
Formasi : (4-5-1)
Susunan Pemain : Cakir; Meras, Soyuncu, Demiral, Celik; Karaman, Calhanoglu, Yokuslu, Tufan, Yazici; Yilmaz.
 
Info skuad: Tidak ada pemain absen.
 

Italia

 
Pelatih: Roberto Mancini.
Formasi : (4-3-3)
Susunan Pemain : Donnarumma; Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Florenzi; Barella, Jorginho, Locatelli; Insigne, Immobile, Berardi.
 
Info skuad: Verratti (diragukan untuk tampil).
 

Head to Head, Turki Vs Italia

 
Turki dan Italia sudah bertemu sebanyak 10 pertandingan dalam berbagai kompetisi. Dari 10 pertemuan, berikut detail Head TO Head antara Turki dan Italia
 
Pertemuan: 10
Turki menang: 0
Gol Turki: 5
Imbang: 3
Italia menang: 7
Gol Italia: 18.
 
 
 

Prediksi Turki vs Italia

 
Dari Head to Head Turki vs Italia, terlihat jelas Italia sangat dominan dengan mengoleksi tujuh kemenangan dengan 18 gol. Di atas kertas, Italia layak difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga pembuka UEFA EURO 2020 nanti. Meskipun demikian, anak asuh Mancini tidak boleh meremehkan Turki. Selain tim yang kuat, Turki selalu tampil inferior ketika berhadapan dengan Azzurri. Turki memiliki beberapa pemain top di skuad mereka, termasuk Merih Demiral dan Hakan Calhanoglu yang bermain di Italia untuk Juventus dan AC Milan.
 
Itulah prediksi terlengkap dari Laga Pembuka UEFA EURO 2020, Turki vs Italia yang akan disiarkan LIVE di MNC Vision pada Soccer channel. Selain laga pembuka, MNC Vision di Soccer channel dan channer MNC Sport akan menayangkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020. Tertarik untuk menonton tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 LIVE? Buruan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia dan menambahkan PAKET SOCCER sekarang juga!