6 Tayangan Anak Pilihan untuk Hiburan Akhir Pekan Ini!

ENTERTAINMENT
  • 241
  • Jumat 30 Juli 2021 17:28
Akhir pekan ini (31 Juli - 1 Agustus 2021) masih dalam masa PPKM, yang mengharuskan kita masih harus melakukan aktivitas di rumah. Sudah hampir 1 bulan pemberlakukan PPKM, tentu membuat jenuh dan bosan. Salah satu aktivitas yang bisa mengurangi rasa jenuh dan bosan ini dengan menonton film atau serial di televisi. 
 
Di Indonesia kini sudah banyak provider pay tv berlangganan, tv kabel, sampai aplikasi nonton online yang bisa menjadi solusi untuk para orangtua dan keluarga selama berada di rumah. Beragam channel yang menayangkan program dan tayangan menarik, mulai dari film box office, drama Korea, hingga tayangan anak. 
 
Memberikan tayangan untuk anak, selain mengurangi rasa bosan, ini juga menjadi salah satu tips membuat anak betah dan nyaman di rumah selama PPKM. MNC Vision sebagai pionir pay tv berlangganan di Indonesia memiliki tayangan-tayangan edukatif untuk anak. Apa saja tayangan anak yang cocok ditonton saat akhir pekan nanti? Berikut ini 6 rekomendasi dari MNC Vision; 
 

1. Jili and Gulu  - Channel Miaomi 

 
Jili dan Gulu merupakan serial kartun untuk anak-anak dari channel Miaomi TV. Serial ini bercerita tentang sekelompok hewan lucu yang dihidup di Hutan Tic Tac. Jili sebagaianak singa, sedangkan Gulu sebagai buaya kecil dan teman-temannya yang bermain dan belajar bersama. 
 
Jili and Gulu di Channel Miaomi
 
Kumpulan hewan-hewan ini memiliki karakter baik hati, pintar, pemberani, dan selalu bekerjasama untuk menyelesaikan semua masalah bersama, dan hidup bahagia di hutan. Serial kartun anak, Jili and Gulu tayang setiap hari dari 19 Juli, Minggu sampai Jumat pada pukul 6:30 PM. 
 

2. Baby Shark's Big Show!  - Channel Nickelodeon

 
Baby Shark's Big Show adalah serial tv animasi anak-anak yang merupakan produksi Korea Selatan, Pinkfong. SmartStudy, yang merupakan holding dari Pinkfong bekerjasama dengan Nickelodeon Animation Studio dari Amerika Serikat untuk produksi serial animasi ini.
 
Baby Shark’s Big Show di Channel Nickelodeon
 
Baby Shark's Big Show kali ini menceritakan seri prasekolah yang menyenangkan. Ini mengikuti Baby Shark dan sahabatnya, William si ikan, saat mereka melakukan petualangan komedi di komunitas Carnivore Cove. Nonton petualangan Baby Shart dan William dalam, serial Baby Shark's Big Show yang tayang di MNC Play setiap hari kerja (Senin - Jumat) mulai dari tanggal 26 Juli pukul 7.30 AM di channel Nickelodeon.
 

3. Kid-E-Cats - Channel Nick Jr 

 
Kid-E-Cats merupakan serial tv anak dengan animasi dari Rusia. Serial ini diperuntukkan untuk anak-anak prasekolah yang produksinya dibuat oleh CTC Media dan Studio Metrafilms. Serial televisi ini telah diluncurkan di 148 negara di Nick Jr. sejak akhir November 2017. 
 
Kid-E-Cats di Channel Nick Jr
 
Serial Kid-E-Cats menceritakan kisah dari tiga kucing lucu yang selalu bekerjasama untuk menemukan ide-ide cemerlang untuk membantu dalam memecahkan berbagai masalah yang mereka hadapi. Nonton serial animasi anak Kid-E-Cats di MNC Play pada channel Nick Jr setiap hari mulai dari tanggal 26 Juli - 20 Agustus pukul 3.10 PM.
 

4. The Chicken Squad New Show - Channel Disney Junior 

The Chicken Squad tontonan anak-anak yang merupakan serial tv animasi yang dibuat oleh Tom Rogers yang juga menciptakan Sofia the First yang tayang perdana di Disney Junior pada 14 Mei 2021 yang ceritanya diambil dari buku yang ditulis oleh Doreen Cronin.
 
The Chicken Squad New Show di Channel Disney Junior
 
Tayangan anak The Chicken Squad menceritakan trio (Coop, Sweetie, dan Little Boo) yang menjadi tim pembantu komunitas yang selalu semangat dan pintar dalam memecahkan masalah. Trio ini selalu senang dan gembira ketika membantu tetangga mereka. Untuk melakukan semua itu, trio ini mendapat bimbingan dari mentor mereka, Kapten Tully yang merupakan pensiunan anjing dan penyelamat. 
 
Nonton serial animasi The Chicken Squad di MNC Play pada channel Disney Junior yang tayang pada 26 Juli 2021 pukul 2-3 pm dan tayangan ulangnya bisa ditonton di hari yang sama pada pukul 19.25 PM dan hari berikutnya pada pukul 9.30 AM. 
 

5. Mush-mush & The Mushables Brand New Episodes

 
Mush-Mush and the Mushables salah satu rekomendasi serial prasekolah animasi Amerika yang akan datang yang bisa dinikmati pada akhir pekan ini. Serial ini akan tayang perdana pada musim gugur 2021 di Amerika Serikat di channel Cartoon Network dan HBO Max. Mush-Mush & the Mushables menceritakan petualangan hutan dari Mush-Mush dan sahabatnya Chep dan Lilit. Mushables sendiri merupakan penjaga hutan, dan setiap anggotanya memiliki bakat atau kemampuan khusus. Mush-Mush memiliki keunggulan dapat berkomunikasi dengan alam, sedangkan Chep memiliki memori yang besar dan Lilit menyala dan bersinar. 
 
Mush-mush and The Mushables Brand New Episodes
 
Yuk bergabung mereka dalam menjalankan petualangan mereka sebagai bagian dari Boomerangs Playground. Mush-Mush & the Mushables akan tayang setiap weekend di MNC Play pada channel Boomerang pukul 2.30 PM. 
 

6.  LAMPUT - Cartoon Network

LAMPUT, serial komedi yang bisa dinikmati oleh anak-anak ini merupakan nominasi Emmy akan kembali tayang pada bulan Juli dengan tiga episode baru. Serial ini menceritakan zat jingga lengket yang lolos dari laboratorium rahasia. Dua ilmuwan gila, Specs Doc dan Skinny Doc, sedang dalam misi yang ganas untuk mencoba dan menangkapnya kembali. Tapi, ahli penyamaran yang selalu berubah.  Lamput berhasil mengelabui para ilmuwan dengan bersembunyi di depan mata dan menghindari penangkapan.
 
LAMPUT di Cartoon Network
 
Saksikan serial LAMPUT di MNC Play pada Cartoon Network setiap weekend pada pukul 7.00 AM untuk hiburan pada weekend ini. 
 
Itulah rekomendasi 6 tayangan anak yang bisa disaksikan untuk menemani akhir pekan (Sabtu - Minggu) ini. Seluruh tayangan anak di atas bisa disaksikan dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia. 
 
Jangan khawatir untuk ketinggalan seluruh tayangan di MNC Vision, download aplikasi Vision+ dan connect ID Pelanggan di smartphone kamu! MNC Vision ada dalam genggaman, bisa nonton di manapun dan kapanpun. Dengan connect id Pelanggan di Vision+, Keluarga Vision bisa menggunakan fitur Catchup TV yang akan memudahkan kamu menonton tayangan ulang sampai 7 hari ke belakang dan bisa dinikmati dengan Multiscreen hingga 3 gadget sekaligus. 
 
Selain itu, dalam aplikasi Vision+ ada fitur terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021 lalu yaitu Selfcare. Keunggulan fitur Selfcare, kamu akan bisa mendapatkan info layanan pelanggan, add on paket, pembayaran online, hingga info rewards program di dalamnya. 
 
CTA vision KIDS