Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021 di MNC Vision

SPORTS
  • 3416
  • Rabu 18 Agustus 2021 16:52
Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021 di MNC Vision
Suskes menggelar EURO 2020 di Tempatnya Gola Bola, Keluarga Vision khususnya penggemar sepakbola Indonesia kembali akan disajikan pertandingan Road to 16 Besar dalam kompetisi AFC CUP 2021. Seluruh laga kompetisi AFC CUP 2021 akan disiarkan secara LIVE di Soccer Channel (Ch. 100 dan Ch. 420). 
 

Jadwal dan Prediksi Pertandingan AFC CUP 2021

 
Untuk laga perdana di babak penyisihan grup AFC Cup 2021, akan dimulai dengan memainkan dua pertandingan Grup D (Zona Selatan) yang akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel di MNC Vision, yaitu sebagai berikut; 
 

ATK Mohun Bagan FC vs Bengaluru FC

 
Runner-up Liga Super India (ISL) ATK Mohun Bagan (ATKMB) akan menghadapi sesama tim ISL yaitu Bengaluru FC dalam pertandingan pembukaan Piala AFC CUP di Grup D (Zona Selatan) di National Footbal Stadium di Male, Maladewa pada hari Rabu (18/8/2021) waktu setempat atau jam 18.00 WIB 
 
ATK Mohun Bagan menjadi finalis ISL 2020/2021, sedangkan Bengaluru FC menempati posisi ketujuh di klasemen. Dua kali tim pernah memainkan sesi terakhir dalam laga sepakbola domestik. ATKMB keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 1-0 dan 2-0. Hasil tersebut menunjukkan bahwa ATKMB memiliki sedikit keunggulan dalam permainan, namun kenyataannya Bengaluru FC yang sukses mencapai final pada tahun 2016.
 
Di atas kertas, ATK Mohun Bagan tampaknya memiliki skuat yang lebih kuat karena mereka membanggakan para pemain seperti Roy Krishna, David Williams, yang merekrut Hugo Boumous dan Carl McHugh - semua pemain berpengalaman di ISL. Siapa yang akan memenangkan laga perdana ATK Mohun Bagan FC vs Bengaluru FC nanti? Saksikan laga ini LIVE di MNC Vision via Soccer Channel (Ch. 100 dan Ch. 420)! 
 
Bagan Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021
 

Bashundhara Kings (BAN) vs Maziya Sports & Recreation (MDV)

 
Pertandingan pembuka babak penyisihan Grup D dari AFC CUP 2021 lainnya yang juga akan dimainkan pada hari ini (18/8/2021) mempertemukan Bashundhara Kings dan Maziya Sports & Recreation of Maladewa dari Bangladesh. Pertemuan ini menjadi laga kedua klub di kompetisi ini, setelah turnamen ini dibatalkan karena Pandemi COVID-19.
 
Bashundhara Kings masuk kualifikasi AFC Cup 2021 sebagai perwakilan dari Liga Premier Bangladesh. Di bawah kepelatihan Oscar Brunzon, Bashundhara Kings meraih sukses dalam kompetisi dalam negeri. Sebaliknya, Maziya Sports & Recreation mungkin merupakan grup Grup D yang paling diuntungkan dalam laga ini. Juara kompetisi sepakbola Maladewa akan memulai kembali perjuangannya di Piala AFC ketujuh mereka dan berharap akan mampu meningkatkan performanya setelah enam kali tersingkir di babak penyisihan pada tahun-tahun sebelumnya.
 
Siapa yang akan memenangkan laga perdana Bashundhara Kings vs Maziya Sports & Recreation nanti? Saksikan laga ini di MNC Vision via Soccer Channel (Ch. 100 dan Ch. 420) LIVE dari Stadion Rasmee Dhandu, jam 23:00 WIB nanti malam? 
 
 
Saksikan pertandingan terbaik di kompetisi AFC CUP 202I di Tempatnya Gila Bola dari MNC Vision! MNC Vision merupakan OFFICIAL BROADCASTER untuk AFC CUP, dan AFC Champion League 2021. Buruan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia dan Paket Soccer dulu ya biar bisa menonton semua pertandingan AFC!
 
Jangan khawatir ketinggalan nonton pertandingan sepakbola untuk kompetisi AFC CUP 2021!  Cukup gunakan fitur CATCH Up TV yang akan memberikan kemudahan setiap pelanggan untuk bisa menonton tayangan ulang setiap pertandingan hingga 7 hari ke belakang. Selain itu, MNC Vision juga telah meluncurkan fitur terbaru yakni Selfcare pada Januari 2021 lalu. Fitur Selfcare ini akan memberikan manfaat berupa info layanan pelanggan, tambah channel atau paket menonton, info billing dan pembayaran tagihan online, hingga info reward program. Kedua fitur ini dapat digunakan dengan lebih dulu men-download aplikasi Vision+ dan CONNECT ID Pelanggan di smartphone kamu! MNC Vision kini ada dalam genggaman. Nonton bisa di mana saja, dan kapan saja!
 
CTA PAKET VISION SPORT
 
Tepat pada tanggal 8 Agustus 2021 lalu, MNC Vision berulang tahun ke-27 tahun. Untuk memeriahkan HUT MNC Vision 27 Tahun, MNC Vision akan memberi kebahagiaan untuk seluruh pelanggannya dengan berbagai KEJUTAN DAN HADIAH SPESIAL dengan nilai total lebih dari 270 Juta.  
 
Selain itu, MNC Vision akan mengadakan +270 minutes LIVE EVENT dalam HUT MNC VISION 27 Tahun, hingga 27 film hingga serial paling seru spesial HUT yang bisa kamu saksikan di aplikasi Vision+! Dapatkan informasi lebih lengkap tentang kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun dengan mengunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan di Instagram @mncvisionid biar gak kelewatan setiap detik keseruannya!