Jadwal Laga Babak Semi Final AFC Cup. Tayang 20-23 September 2021

SPORTS
  • 3343
  • Senin 20 September 2021 19:08
Jadwal Laga Babak Semi Final AFC Cup. Tayang 20-23 September 2021
Jadwal Babak Semi Final AFC CUP 2021 resmi dirilis melalui situs resmi AFC (www.the-afc.com). Laga Babak Semi Final AFC 2021 mulai digelar pada 20 sampai 22 September 2021. Sebanyak tiga pertandingan yang mempertemukan enam tim, dua laga untuk Zona Barat dan satu laga dalam Zona Tengah & Selatan.  
 
Empat tim dari Zone Barat yang akan bertemu dalam babak Semi Final 2021. Nama-nama tim, seperti Muharraq Club, Al Ahed, Kuwait SC, dan Al Salt. Sedangkan untuk Zona Tengah & Selatan akan saling bertemu FC Nasaf dan juara grup D yakni ATK Mohun Bagan. Berikut ini jadwal lengkap dan prediksi singkat dari tiga laga Babak Semi Final AFC Cup 2021 nanti; 
 

Jadwal Laga Babak Semi Final AFC CUP 2021 

 

Jadwal Laga Babak Semi Final AFC CUP 2021
 
 
Muharraq Club vs Al Ahed FC 
Kick Off : 20 Spetember 2021, pukul 22:15 WIB
Live : MNC Sport
 
Kuwait SC vs Al Salt
Kick Off : 21 Spetember 2021, pukul 23:30 WIB
Live : MNC Sport
 
FC Nasaf vs ATK Mohun Bagan FC 
Kick Off : 22 Spetember 2021, pukul 22:00 WIB
Live : MNC Sport
 
 

Prediksi Muharraq Club vs Al Ahed

 
Tim Muharraq Club asal Bahrain akan menghadapi sang juara bertahan Al Ahed FC dari Lebanon. Laga ini akan dimainkan pada Senin (20/9/2021), pukul 22:15 WIB. Kedua tim ini berambisi untuk meraih gelar kontinental kedua mereka. Muharraq Club sukses meraih trofi Piala AFC musim 2008, sedangkan Al Ahed sukses menyematkan namanya dalam daftar juara pada 2019.
 
Duel nanti akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim di Piala AFC, dengan Al Ahed mendominasi pertemuan sebelumnya. Pada tahun 2006, kedua tim ini meraih kemenangan di kompetisi Piala AFC pada Grup A. Muharraq Club menang 2-0 di Lebanon dan Al Ahed menanggapi dengan kemenangan tandang 4-2.
 
 

Prediksi Kuwait SC vs Al Salt FC

 
Sang juara tiga kali, Kuwait SC akan menjamu tim debutan AFC CUP 2021, Al Salt FC dari Yordania dalam babak Semi Final AFC CUP zona Barat pada Selasa (21/9/2021), pukul 23:30 WIB. Sang tuan rumah kembali ke babak sistem gugur Piala AFC untuk pertama kalinya enam tahun terakhir yang hanya mampu mencapai semifinal pada 2015, dan kemudian tersingkir di babak penyisihan grup 2019. Kuwait SC juga sempat emapt tahun tidak dapat bermain karena larangan FIFA terhadap sepak bola Kuwait. Sebelumnya, Kuwait SC pernah menjadi juara pada 2009, 2012 dan 2013. 
 
Laga ini bagi Al Salt FC menjadi sebuah kebangkitan setelah selesai berpartisipasi di divisi teratas sepak bola Yordania untuk pertama kalinya pada 2018/19. Kemajuan ini ditandai dengan berhasil lolos ke babak sistem gugur Piala AFC 2021 yang membuat mereka mendapat pujian dan berambisi untuk tetap mengejar gelar continental pertamanya.
 
Kehilangan pemain andalannya, Mahmoud Al Mardi yang hengkang ke Muharraq Club, Al Salt akan mengandalkan Ronald Ngah, striker Kamerun yang sukses mencetak empat gol dan satu assist saat menjadi runner-up di Grup B. Sementara itu, Al Salt FC juga akan diperkuat oleh Ahmed Sariweh pemain baru yang berhasil didatangkan saat jendela transfer pemain musim panas lalu.
 

Prediksi  FC Nasaf vs TK Mohun Bagan FC

 
ATK Mohun Bagan FC sebagai juara Grup D ini akan bertandang ke Uzbekistan, markas FC Nasaf dalam laga Babak Semi Final Piala AFC 2021, Rabu (22/9/2021) pukul 22:00 WIB. ATK Mohun Bagan FC akan dengan tiga wajah baru. Sementara Nasaf akan menampilkan skuad yang sama dengan yang sukses mengalahkan FC Ahal di Zona Tengah bulan lalu. Laga FC Nasaf vs  ATK Mohun Bagan akan menjadi laga pertama di Piala AFC yang mempertemukan tim Uzbekistan dan India sejak 2012.
 
Dalam laga nanti, FC Nasaf akan tampil dengan skud besar berasal dari dalam negeri seperti Akmal Mozgovy, Sherzod Nasurallev, Oybek Bozorv dan Khusain Norchaev semuanya membuat dampak penting selama menjalankan turnamen yang telah menghasilkan empat kemenangan berturut-turut. Satu-satunya pemain asing yang membela Nasaf berasal dari duo Serbia Marko Stanojevi dan Andrija Kaluđerović yang keduanya mencetak gol ke gawang Ahal.
 
 
Saksikan seluruh pertandingan Babak Semi Final AFC CUP 2021 pada 20 - 22 September 2021 LIVE di MNC Vision (channel MNC Sport) dengan #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster AFC, AFC CUP, dan AFC Champion League 2021. 
 
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
 
Keluarga Vision juga dapat meniktmati beragam tayangan berkualitas lainnya dari MNC Vision secara MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, cukup download aplikasi Vision+  di smartphonemu dan masukkan ID Pelanggan. Kamu juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+ yang memberikan kemudahan untuk dapat menonton tayangan ulang MNC Play hingga 7 hari ke belakang. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan nikmati keseruannya sekarang juga!
 
Segera berlangganan sekarang juga MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan juga GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!