Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2021 Babak Fase Grup D. Tayang 21 Agustus

SPORTS
  • 3898
  • Sabtu 21 Agustus 2021 13:21
Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2021 Babak Fase Grup D. Tayang 21 Agustus
MNC Vision sebagai OFFICIAL BROADCASTER untuk EUFA EURO dan AFC 2021 dalam program special Tempatnya Gila Bola. Selesai dengan perhelatan EURO Juli 2021 lalu, kali ini kembali penggemar sepak bola Indonesia kembali disajikan perhelatan kompetisi sepak bola terbesar di benua Asia, AFC CUP 2021. 
 

Jadwal dan Prediksi Babak Penyisihan Grup D

 
Soccer channel di MNC Vision akan kembali menayangkan secara langsung dua pertandingan AFC CUP 2021 untuk lanjutan babak penyisihan atau fase grup D antara Bengaluru FC vs Bashundhara Kings, Sabtu (21/8/2021) pukul 18:00 WIB. Sementara itu, pertandingan lainnya akan dimainkan pada pukul 23:00 WIB antara Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC. Simak penjelasan seputar prediksi dua pertandingan hari ini berikut ini! 
 
 

Bengaluru FC vs Bashundhara Kings

 
Setelah kalah di pertandingan sebelumnya, Bengaluru FC akan berusaha untuk mengambil poin pertamanya di Piala AFC 2021 kali ini saat menghadapi juara Liga Premier Bangladesh Bashundhara Kings. Pelatih Bengaluru Marco Pezzaiuoli mengatakan tim Bangladesh adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.  Jika timnya berhasil menang pada laga kali ini, peluang untuk lolos ke Babak 16 Besar AFC CUP 2021 masih terbuka. 
 
Sedangkan bagi sang Juara Liga Premier Bangladesh, Bashundhara Kings kemenangan di laga perdana membuat tim ini tidak jumawa dan tidak meremehkan tim lawan. Sementara itu, pelatih kepala Bashundhara Kings scar Bruzón mengatakan bahwa mereka tidak meremehkan BFC.
 
Jika Bengaluru FC mengalami kekalahan atau hasil imbang dalam laga nanti, ini akan membuat mereka tersingkir lebih cepat dari kompetisi ini. Sedangkan Juara grup D nantinya akan melaju ke Babak semi final antar zona. Bagaimana hasil laga lanjutan di babak fase grup D Zona Selatan antara Bengaluru FC vs Bashundhara Kings nanti sore? Saksikan pertandingan lanjutan kompetisi AFC CUP 2021 ini hanya di MNC Vision (SOCCER Channel). 
 
 
Jadwal dan Prediksi Babak Penyisihan Grup D

 

Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC

 
ATK Mohun Bagan dari India semakin dekat ke Babak Semi Final  Inter-Zone AFC CUP 2021 jika mampu memenangkan laga melawan Maziya Sports & Recreation dari Maladewa dalam pertandingan kedua Grup D Zona Selatan di National Football Stadium di Male yang tayang LIVE di MNC Vision, Sabtu (21/8/2021) jam 23:00 WIB nanti. 
 
Pada laga perdana tim berjuluk 'The Mariners' sukses mengalahkan sesama tim Indian Super League (ISL) Bengaluru FC dengan skor 2-0, Rabu lalu. Ini tentu membuat skuad ATK Mohun Bagan dalam mental dan semangat percaya diri untuk menghadapi laga nanti malam.  Meskipun demikian lini belakang ATK Mohun Bagan perlu tetap waspada dan percaya diri karena dapat membahayakan peluang mereka untuk maju ke semifinal yang sudah di depan mata.
 
Sedangkan tim lawan, Maziya Sports & Recreation harus mengakui keunggulan dari Bashundhara Kings dari Bangladesh dengan skor 0-2 pada laga pembukaan babak penyisihan grup D Zona Selatan, Rabu silam. Tentu dengan hasil buruk di laga awal,  Maziya Sports & Recreation harus fokus untuk bisa meraih kemenangan dalam lagan anti malam. Karen ajika tetap bermain buruk dan kalah, maka Sabtu ini akan menjadi akhir dari jalan bagi Maziya Sports & Recreation di kompetisi sepak bola terbesar di Benua Asia ini. 
 
Bagaimana hasil pentandingan Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC nanti malam? Akankah ini jadi akhir dari perjalanan Maziya Sports and Recreation atau justru tim ini akan mampu mencuri kemenangan dan membuat kompetisi AFC CUP 2021 di group D akan semakin seru? Saksikan siaran langsung laga Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC, Sabtu (21/8/2021) pukul 23:00 WIB di MNC Vision.
 
 
Saksikan seluruh pertandingan AFC CUP 2021 di MNC Vision, Pionir TV Berlangganan Terbesar di Indonesia sekaligus sebagai OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO, AFC CUP, dan AFC Champion League 2021 di Tempatnya Gila Bola! Berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia dan tambah paket Soccer sekarang! 
 
Keluarga Vision bisa menyaksikan tayangan ulangan seluruh pertandingan AFC CUP 2021 dan tayangan lainnya dengan menggunakan fitur CATCH Up TV hingga 7 hari ke belakang. Bahkan MNC Vision memiliki fitur terbaru, Selfcare untuk membantu Keluarga Vision dalam mendapatkan informasi terupdate seputar MNC Vision, termasuk info layanan pelanggan, upgrade paket atau tambah channel, info billing pembayaran tagihan, hingga info seputar reward untuk pelanggan. 
 
CTA Vision NEW SUBS SPORT
 
Kedua fitur tersebut dapat digunakan dengan terlbih dulu download aplikasi Vision+ di gadget kamu! Kini nonton beragam tayangan MNC Vision bisa dinikmati menggunakan aplikasi streaming Vision+ dengan hanya memasukkan ID Pelanggan.  Nonton MNC Vision Kapanpun, dan DiManapun!
 
Satu lagi informasi, bahwa MNC Vision kini sudah berumur 27 tahun pada tanggal 8 Agustus 2021 lalu. Untuk memeriahkannya, MNC Vision akan bagi-bagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan dengan memberikan berbagai KEJUTAN dan HADIAH Special dengan total lebih dari 270 Juta! Mau dapat hadiahnya? Buruan berlangganan MNC Vision sekarang dan kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th sekarang juga! Follow juga Instagram @mncvisionid untuk dapat update terbaru dan terlengkap seputar kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun!