Deretan Tayangan Spesial di Natal dan Tahun Baru yang Harus Kamu Saksikan Desember Ini!

ENTERTAINMENT
  • 4204
  • Jumat 08 Desember 2023 10:04
Deretan Tayangan Spesial di Natal dan Tahun Baru yang Harus Kamu Saksikan Desember Ini!

Memasuki bulan Desember, dekorasi menyambut natal dan tahun baru mulai menyelimuti setiap sudut jalan mulai dari hunian rumah hingga tempat keramaian seperti mall dan hotel. Momen satu tahun sekali seperti ini, banyak yang bisa kita lakukan. Salah satunya menonton tayangan spesial Natal dan tahun baru bersama keluarga maupun kerabat tercinta.

Berikut adalah deretan tayangan spesial Natal dan tahun baru yang wajib kamu tonton bersama keluarga dan orang tersayang:

  1. A Typical German Christmas (DW Channel)

Euromaxx DW

Pasar Natal sudah datang, pohonnya, hingga lagu-lagu Natal itu menjadi tradisi Natal Jerman yang terkenal di seluruh dunia. Kira-kira bagaimana masyarakat di Jerman benar-benar merayakan Natal ya? Bagaimana hari libur besar ditandai di sebagian besar rumah di sana? Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dalam episode baru serial Euromaxx “The Average German,” yang menemani “Michael Müller” orang Jerman rata-rata sepanjang hidupnya.

Michael apakah dia menyajikan angsa panggang? Atau mungkin salad kentang dan sosis? Apakah pohon natalnya asli atau plastik? Kapan dipasang dan didekorasi? Berapa banyak uang yang dibelanjakan Michael untuk hadiah? Hadiah macam apa yang dia berikan; dan apa yang ada di daftar Natalnya? Saksikan tayangan menarik Euromaxx di channel DW hanya di MNC Vision!

  1. 8 Days Of Christmas (Paramount Network)

reno 911

Channel terbaru dari MNC Vision yang menghadirkan tayangan yang seru dan menghibur ini tidak mau kalah dengan tayangan-tayangan spesial Natalnya! Pasalnya, Paramount Network channel memberikan film-film menarik yang memang cocok untuk Keluarga Vision beristirahat dari hiruk pikuk musim liburan dengan perpaduan sempurna film Natal yang keren! seperti acara TV, A Hip Hop Family Christmas, Reno 911: It's a Wornderful Heist, Adventures In Christmasing, dan masih banyak lainnya. Semua ini bisa kamu tonton di Paramount Network.

  1. Life is Beautiful (tvN Movies)

life is beautiful

Nah, untuk Keluarga Vision yang butuh rekomendasi tontonan romantis di momen liburan Natal dan tahun baru, film Korea berjudul Life is Beautiful ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok!

Film ini menceritakan seorang istri yang mengidap kanker paru-paru yang divonis hidupnya tidak akan lama lagi oleh sang dokter. Ini membuat dirinya ingin menghabiskan detik-detik terakhir hidupnya dengan momen yang indah. Dia mengajak suaminya untuk pergi ke tempat-tempat masa muda mereka dan berusaha untuk menemukan cinta pertamanya.

Walaupun jalan ceritanya cukup sederhana, film ini mengajarkan makna yang mendalam. Film Life is Beautiful ini bisa kamu saksikan di MNC Vision di channel tvN Movies yaa! pada tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga: Tayangan Pilihan di Bulan November: Hiburan Terbaik!

  1. Christmas Stunt (Nickelodeon JR)

baby shark christmas

Ini dia tayangan-tayangan spesial Natal dan tahun baru spesial untuk anak tercinta di rumah! Hiasi aula rumahmu dengan penuh keceriaan menonton tayangan seru dan menghibur Nick Jr favorit Keluarga Vision! Saksikan episode baru bertema Natal dari Blue’s Clues & You!, Pertunjukan Besar Baby Shark! dan Bossy Bear, bersama dengan PAW Patrol, Peppa Pig & Blaze hingga Monster Machines. Momen Natal dan tahun libur menjadi semakin hangat dan menyenangkan dengan tayangan anak spesial.

  1. Resident Evil The Final Chapter (AXN)

resident evil final chapter

Sekuel keenam dari seri terakhir serial Resident Evil ini merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Retribution (2012). Film ini menceritakan babak akhir dari petualangan Alice (Milla Jovovich) yang berjuang untuk menyelamatkan umat manusia dari lautan zombie dan mutan-mutan yang bermunculan. Sebelumnya, kekuatan Alice sempat menghilang ketika berurusan dengan Umbrella Corporation, yakni perusahaan yang menyebarkan virus zombie. Alice harus berjuang seorang diri untuk melawan para zombie dan mutan-mutan yang bermunculan. Semenjak kejadian di Resident Evil: Retribution, mengakibatkan populasi manusia yang kian menipis.

Alice tiba-tiba mendapatkan sebuah petunjuk yang menyuruhnya kembali ke kota Racoon. Di kota tersebut, ada sebuah rencana dari Umbrella untuk menumpas habis sisa-sisa manusia yang masih hidup. Alice pun harus berpacu melawan waktu untuk menyelamatkan manusia yang tersisa ditambah dengan zombie di kota Racoon semakin banyak serta bermutasi dengan berbagai kemampuan. Akankah Alice berhasil menyelamatkan kota? Saksikan selengkapnya di film Resident Evil: The Final Chapter di channel AXN di MNC Vision! Pada tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Mencekam dan Mendebarkan di Bulan Halloween

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut Tahun Baru dengan penuh keceriaan bersama MNC Vision. Tayangan unggulan mereka tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan nuansa kebersamaan yang tak terlupakan di dalam rumah Anda. 

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686