Official Song UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

SPORTS
  • 2771
  • Selasa 25 Mei 2021 17:18
Official Song UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’
Vokalis band musik U2, Bono dan The Edge berkolaborasi dengan Martin Garrix yang merupakan seorang DJ sekaligus produser telah merilis lagu yang digunakan sebagai official song  UEFA EURO 2020 yang akan dilangsungkan pada 11 Juni-11 Juli 2021.
 
Official song untuk UEFA EURO 2020 yang bertajuk ‘We Are The People’ ini dirilis dalam waktu kurang dari satu bulan sebelum turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa ini digelar. Rencananya lagu ‘We Are The People’ akan pertama kali diperdengarkan sebelum partai pembuka Turki vs Italia di Stadion Olimpico, Roma.
 
 

Makna dari Official Song UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

 
Official song ini ditulis untuk merayakan kemeriahan UEFA EURO 2020, Selain ini lagu ‘We Are The People’ sebagai penyemangat dalam menghadapi tantangan yang saat ini dihadapi oleh seluruh dunia.
 
 
Melalui keterangannya di situs resmi uefa.com, Martin Garrix menyebutkan bahkan lagu ‘We Are The People’ ini dapat mencerminkan rasa positif, harapan, dan tekad untuk sukses, kebersamaan yang sesuai dengan teman UEFA EURO 2020 yakni Persatuan. Event UEFA EURO 2020 kali ini akan dimainkan dengan format yang berbeda dari turnamen sebelumnya, di mana pertandingan-pertandingan akan dimainkan di 11 stadion di 11 kota tuan rumah.
 
Menciptakan musik untuk salah satu acara olahraga terbesar di dunia bersama dengan Bono dan The Edge merupakan pengalaman yang luar biasa," kata Garrix. "Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan bersama dan bersemangat untuk akhirnya membagikannya kepada dunia!"
 
 

Official Playlist UEFA EURO 2020 ##EUROHYPED

 
Peluncuran official song untuk UEFA EURO 2020 ini merupakan bagian dari UEFA untuk membangkitkan semangat para pecinta sepak bola menjelang turnamen. UEFA juga merilis playlist resmi UEFA EURO 2020 yang akan dikurasi oleh Garrix dan tersedia di semua platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Tidal, dan Napster. Selain itu, playlist resmi UEFA EURO akan diramaikan oleh masing-masing tim dari negara peserta di social media dengan #EUROHyped.
 
Official Song UEFA EURO 2020 We Are The People
 
Dengan waktu kurang dari sebulan hingga turnamen berlangsung, kampanye official song UEFA EURO 2020 ini ditampilkan di layar raksasa di Stadion Wembley setiap Kamis malam, bahkan lengkungan stadion kebanggan warga Inggris ini diterangi warna-warna UEFA EURO 2020.
 
 
Penasaran bagaimana official song UEFA EURO 2020 ketika diperdengarkan saat partai pembukaan nanti? Oleh karena itu, jangan ketinggalan untuk menyaksikan upacara pembukaan sekaligus laga perdana antara Turki vs Italia di Soccer channel dan MNC Sport di MNC Vision. MNC Vision akan menayangkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 LIVE! Jadi, tunggu apa lagi! Buruan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia dan tambahkan PAKET EURO sekarang juga! Kunjungi Tempatnya Gila Bola untuk dapatkan informasi lebih lengkap seputar promo Nonton UEFA EURO 2020 di MNC Vision.
 
CTA Vision New Sales Soccer Pack