Rekomendasi 5 Film Seru dan Menarik untuk Hiburan Minggu Ini

ENTERTAINMENT
  • 2991
  • Minggu 01 Agustus 2021 13:21
Rekomendasi 5 Film Seru dan Menarik untuk Hiburan Minggu Ini
Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku mulai dari 3 Juli yang kini kembali diperpanjang hingga 2 Agustus 2021 membuat kita menghabiskan banyak waktu di dalam rumah. Kondisi ini tentu membuat kita jenuh dan bosan, sehingga butuh aktivitas-aktivitas yang mambuat kita menjadi rileks, nyaman, dan betah di rumah
 
Menonton film atau serial dengan streaming online ataupun memanfaatkan layanan internet dan tv tabel atau pay tv berlangganan menjadi solusi untuk mengurangi kebosanan sekaligus untuk mengisi waktu selama berada di rumah. Lantas, film-film atau serial apa saja yang seru dan menarik untuk ditonton?
 
Pas banget, MNC Vision sebagai pioner Pay TV Keluarga Indonesia memiliki beragam channel yang memudahkan kamu untuk memilih tayangan-tayangan yang ingin dinikmati. Mulai dari tayangan-tayangan dari TV Nasional hingga tayangan dari channel premium dengan kualitas HD. Berikut ini ada deretan rekomendasi 6 film yang tayang premiere pada weekend (31 Juli - 1 Agustus 2021) ini dari MNC Vision, apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini;
 

1. Recalled 

Recalled
 
Film thriller misteri yang disutradari Seo Yoo-min akan tayang Premiere di MNC Vision pada channel Tvn Movie pada 31 Juli 9.00 PM atau 21.00 WIB. Recalled termasuk salah satu film yang berhasil duduk di puncak teratas box office Korea Selatan, saat awal penayangannya di Korea. Film yang dibintangi Seo Ye-ji dan Kim Kang-Woo ini yang berperan sebagai suami istri.  Film ini menceritakan kisang wanita yang bisa melihat masa depan saat dirinya kehilangan ingatannya karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Namun ketika si wanita tersebut berusaha untuk mengembalikan ingatannya, dirinya menemukan fakta baru tentang suaminya.
 
 

2. Enemy At The Gates

 
Rekomendasi film untuk minggu ini selanjutnya adalah Enemy At The Gates yang bergendre perang dan sejarah yang diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh William Craig yang bercerita tentang kejadian dan peristiwa sekitar Perang Dunia II. Seorang penembak jitu bernama Vasily Zaitsev Uni Soviet melawan rival Jermannya, Mayor Heinz Thorvald, pada Pertempuran Stalingrad, 1942. 
 
Enemy At The Gates
 
Film yang dibintangi oleh Jude Law, Joseph Fiennes, Rachel Weisz akan tayang di MNC Vision pada channel Hits Movies Saturday Blockbuster Premiere 31 Juli 2021 pukul 18.00 WIB.
 

3. Skylines

 
Skylines adalah sebuah film action fiksi ilmiah yang diproduksi di Amerika Serikat tahun 2020. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Liam O'Donnell. Film tersebut adalah sebuah sekuel dari Beyond Skyline (2017) dan entri terakhir dalam trilogi Skyline. 
 
Skylines
 
Film yang dibintangi aktor dan aktris tip Hollywood seperti Lindsey Morgan, Jonathan Howard, Daniel Bernhardt, Rhona Mitra, James Cosmo, dan Alexander Siddig akan tayang Premiere di MNC Vision pada channel FOX Movies dan tayang 31 Juli 2021 pukul 20.00 WIB.
 

4. A Chinese Fairy Tale

 
Rekomendasi film lainnya dari MNC Vision untuk hiburan akhir pekan ini adalah A Chinese Fairy Tale yang banyak dikenal pecinta film Mandarin yakni A Chinese Ghost Story. Film ini merupakan film fantasi-supernatural yang diproduksi tahun 2011 dan disutradarai oleh Wilson Yip. 
 
A Chinese Fairy Tale
 
Film ini diadaptasi dari cerita pendek Nie Xiaoqian dalam Pu Songling's Strange Stories from a Chinese Studio, kumpulan cerita supernatural yang berlatar di Tiongkok kuno. Penasaran bagaimana ceritanya? Saksikan film Mandarin A Chinese Fairy Tale di channel KIX yang tayang Premiere pada 31 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di MNC Vision.
 

5. Welcome To Sudden Death

Suka nonton film action, MNC Vision merekomendasikan kamu untuk menonton film Welcome To Sudden Death. Welcome to Sudden Death yang diperankan oleh Michael Jai White akan tayang Premiere di MNC Vision pada channel Cinemax tanggal 30 Juli 2021, pukul 21.00 WIB. 
 
Welcome To Sudden Death
 
Welcome To Sudden Death menceritakan kisah seorang ayah bernama Jesse yang berprofesi sebagai seorang security yang juga mantan polisi yang menghadapi delapan teroris yang ingin meledakkan arena basket demi menyelematkan anaknya dan ribuan masyarakat sipil yang ada di dalam arena basket tersebut.
 
Itulah rekomendasi 5 film seru dan menarik dari MNC Vision yang bisa temani kamu saat weekend di rumah di tengah-tengah masa PPKM. Nonton tayangan-tayangan berkualitas lainnya dengan berlanggan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia sekarang juga! 
 
Nonton tayangan MNC Vision di Vision+ kini ada dalam genggaman, bisa dinikmati di manapun, dan kapan pun. Bahkan bisa ditonton Multiscreen hingga tiga gadget sekaligus secara bersamaan. Selain itu, kini ada fitur terbaru yakni Selfcare. Fitur ini memberikan kemudahan untuk setiap pelanggan dalam mendapatkan info layanan, tambah paket tontonan, cek billing dan bayar tagihan secara online, hingga informasi seputar reward program. 
 
CTA PAKET VISION BRAND PILAR
 
8 Agustus 2021 nanti, MNC Vision akan merayakan HUT ke-27 MNC Vision sudah menyiapkan beragam kejutan dan hadiah special yang totalnya mencapai lebih dari 270 juta! Event HUT 27 tahun MNC Vision ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 270 partners terbaik lho! Jangan lewatkan juga +270 minutes LIVE EVENT, hingga 27 film dan serial paling seru spesial HUT yang bisa kamu saksikan di Vision+!
 
Makanya, stay tuned terus di Instagram @mncvisionid biar gak kelewatan setiap detik keseruannya!