8 Tayangan Serial Anak Pilihan MNC Vision di Agustus 2021

ENTERTAINMENT
  • 4952
  • Senin 02 Agustus 2021 13:11
8 Tayangan Serial Anak Pilihan MNC Vision di Agustus 2021
Saat ini tayangan hiburan baik di televisi dari channel TV Nasional dan layanan TV Berlangganan (Kabel atau Satelit) ataupun Streaming Online makin beragam. Mulai dari tayangan anak, berita, film, komedi, kisah inspiratif dan tayangan lainnya kini bisa disaksikan dengan menggunakan smartphone saja. Dengan demikian, tentu bagi orang tua harus selektif dalam memilih tayangan dan program hiburan untuk anak yang bisa mengeduksi. 
 
MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia memiliki 5 content yang didalamnya terdapat memberikan tayangan atau serial untuk anak dari channel TV Nasional dan juga channel Premium yang bisa dijadikan alternatif hiburan sekaligus edukasi untuk membantu anak lebih betah di rumah. Dengan catatan, para orangtua tetap harus mendampingi anak ketika menonton tayangan dan serial anak. Berikut ini rekomendasi 8 tayangan serial anak pilihan dari MNC Vision yang tayang di bulan Agustus 2021; 
 

1. Bluey Set 2

 
Bluey adalah serial animasi asal Australia untuk anak-anak prasekolah yang ditayangkan perdana di ABC Kids pada 1 Oktober 2018. Serial animasi anak ini menceritakan seekor anak anak anjing Blue Heeler berusia enam tahun yang antropomorfik, sangat energik, imajinatif, dan rasa ingin tahunya tentang dunia yang sangat besar. 
 
Bluey Set
 
Nonton serial animasi Bluey Set 2 (25 x 7') episode terbaru yang tayang pada 5 Agustus 2021 di channel CBeebies (Ch. 41) setiap Senin sampai Jumat setiap jam 5.50PM.
 
 

2. The Loud House Specials (Brand New Episodes)

 
The Loud House merupakan serial animasi dari Amerika Serikat yang dibuat oleh Chris Savio untuk Nickelodeon. Tayangan anak ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang anak laki-laki yaitu Lincoln Loud. Lincoln Loud ini merupakan anak tengah satu-satunya dalam keluarga besar dengan 11 anak. Cerita ini mengambil latar di kota fiksi bernama Michigan tenggara yang disebut Royal Woods, berdasarkan kota kelahiran Savino, Royal Oak.
 
The Loud House Specials
 
The Loud House telah mendapatkan peringkat tinggi sejak debutnya, menjadi seri animasi anak-anak peringkat teratas di televisi Amerika Serikat dalam bulan pertama setelah mengudara. Saksikan serial animasi anak-anak, The Loud House dengan episode terbaru di MNC Vision pada channel Nickelodeon (Ch. 49) yang tayang pada tanggal 16 - 27 August 2021 setiap hari pukul 4 PM. Cocok untuk hiburan anak di sore hari setelah selesai sekolah online!
 
Channel Nickelodeon juga pada bulan Agustus 2021 akan menayangkan serial musikal untuk anak Countdown Musik Mega Loud House pada 30 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB. Tayangan anak ini menayangkan lagu-lagu terbaik dari serial animasi anak The Loud House dalam satu playlist! Akan semakin seru sambil menonton tayangan ini dengan diiringi lagu-lagu sehingga membuat suasana akan tambah menyenangkan.
 

3.  Santiago Of The Seas (Brand New Episode) 

 
Santiago of the Seas adalah serial tv animasi anak dari CGI Amerika yang dibuat oleh Niki Lopez, Leslie Valdes, dan Valerie Walsh Valdes yang ditayangkan perdana di Nickelodeon pada 9 Oktober 2020. Serial ini merupakan untuk musim kedua pada 18 Februari 2021. Tayangan anak ini menceritakan Santiago dan teman-temannya dalam menjalani petualangan seru saat mereka menemukan harta karun dan mencoba melindungi laut Karibia. 
 
Santiago Of The Seas
 
Serial Santiago of the Seas episode terbaru ini bisa disaksikan di MNC Vision pada channel Nickelodeon Jr (Ch. 37) yang tayang setiap hari mulai tanggal 9 - 20 August 2021 pukul 10.35 & 9.35 AM.
 

4. Cat-toon Network 

 
Para kucing terkenal di Cartoon Network melanjutkan tugas mereka mendominasi dunia dengan mengambil alih dan mengganti saluran menjadi Cat-Toon Network, untuk merayakan International Cat Day pada 8 Agustus nanti! Jangan lewatkan kisah duet kucing dan tikus favorit kamu, Tom and Jerry, dan Sylvester dari Looney Tunes Cartoons dalam berbagai episode seru. 
 
The Amazing World of Gumball
 
Kami juga menghadirkan tayangan mengasyikkan Unikitty! dan Gumball dari The Amazing World of Gumball yang bergabung dengan kucing-kucing yang menggemaskan. ThunderCats Roar dan Mao Mao: Heroes of Pure Heart juga hadir dalam keseruan ini dengan petualangan para kucing yang luar biasa. Segera tonton Cat-Toon Network mulai 7-10 Agustus sambil menghabiskan waktu bersama kucing kamu.
 
Saksikan tayangan anak ini hari mulai tanggal 7 - 10 Agustus, sepanjang waktu, di Cartoon Network (Ch. 47) dan Cartoon Network HD (Ch. 473). 
 

5. Ninja Express

 
Jika kamu ingin mengirim sesuatu yang segera, Three Little Ninjas Delivery Service adalah tempat yang tepat. Saat kamu memesan, tim ini akan melakukan misi mereka menembus ruang dan waktu untuk mencari apapun yang kamu inginkan dan mengantarnya kemanapun kamu mau! 
 
Ninja Express
 
Ikuti keseruan bersama tawaran terakhir Cartoon Network, Ninja Express di Agustus ini! Nonton tayangan ini di MNC Vision pada channel Cartoon Network (Ch. 47) dan Cartoon Network HD (Ch. 473) setiap akhir pekan pada jam 14.00 WIB. 
 

6. Maca & Roni

 
Maca & Roni merupakan film pendek animasi 3D dari SGI yang diproduksi oleh oleh Kyungmin Woo di Brickstudio. Bertemu, tertawa, dan nikmati keseruan Maca & Roni, cerita dari sosok penemu jenius, Dr. Albert, dan dua asistennya yang ceroboh, Maca & Roni. Dr. Albert menghabiskan hari-harinya menciptakan sejumlah penemuan luar biasa yang menanti untuk dimanfaatkan. 
 
Maca & Roni
 
Bergabunglah Maca & Roni, asisten yang serba ingin tahu dan ditugaskan untuk menguji dan menggunakan penemuan itu, yang seringkali berakhir dengan kegagalan menggelikan. Nonton Maca & Roni mulai dari 21 Agustus, setiap akhir pekan jam 13.00 WIB di channel Cartoon Network (Ch. 47) dan Cartoon Network HD (Ch. 473).
 

7. Barbie & Chelsea: The Lost Birthday

 
Barbie & Chelsea: The Lost Birthday adalah film animasi anak yang mengisahkan tentang Chelsea, adik perempuan Barbie nampak dewasa sebelum waktunya, bersama anggota keluarga Robert lainnya yang tengah berlayar dengan kapal untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-tujuh. 
 
Barbie & Chelsea: The Lost Birthday
 
Saat mereka melintasi garis waktu Internasional, Chelsea menyadari hari ulang tahunnya ternyata hilang, dan ia memasuki suatu petualagan fantastik melalui sebuah pulau hutan yang ajaib untuk mendapatkannya kembali.
 
Sisi menghibur tersebut akan lebih sempurna jika disajikan bersama pembelajaran moral yang disampaikan oleh orang tua selaku pendamping anak saat menonton. Saksikan film anak Barbie & Chelsea: The Lost Birthday akan tayang pada 27 Agustus 2021, jam 08.00 dan 18.00 WIB di channel Boomerang (Ch. 39). 
 

8. Naughty Elfin

 
Naughty Elfin merupakan serial animasi untuk anak yang bisa dijadikan sebagai alternatif tayangan anak yang mengedukasi. Naughty Elfin mengajarkan anak-anak pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari dan membantu mereka untuk mengembangkan kebiasaan yang baik dan keterampilan memecahkan masalah. 
 
Naughty Elfin
 
Monster Besar dan tiga elf imut, Wavie, Twistie, dan Jumpie, bersaing dalam berbagai tantangan. Elf imut ini bekerja sama untuk memecahkan masalah dan kesulitan bersama. Saksikan keseruan Naughty Elfin yang tayang mulai dari tanggal 2 Agustus 2021 setiap Senin sampai Jumat jam 07.45 dan 09.45 WIB di channel Miao Mi (Ch. 38). 
 
Itulah tayangan dan serial anak yang bisa disaksikan selama Agustus 2021 di MNC Vision. Saksikan beragam tayangan berkualitas dari channel TV Nasional dan channel Premim, mulai dari tayangan anak, film box office, dan program hiburan lainnya dengan berlangganan MNC Vision, PAY TV Keluarga Indonesia dengan harga terjangkau. 
 
Ketinggalan untuk nonton tayangan favorit? MNC Vision telah mengeluarkan fitur CATCH up TV di aplikasi Vision+. Keluarga Vision bisa menyaksikan tayangan ulang untuk sampai 7 hari ke belakang untuk channel-channel tertentu. Selain itu, kini setiap pelanggan MNC Vision bisa mendapatkan info layanan pelanggan, tambah channel, info tagihan sekaligus pembayaran via online, hingga program rewards untuk setiap pelanggan baru maupun pelanggan lama di fitur Selfcare
 
Kedua fitur tersebut bisa dinikmati pelanggan dengan download aplikasi Vision+ dan Connect ID Pelanggan. MNC Vision dalam genggaman, bisa nonton di mana saja, dan kapan saja. Yuk, berlangganan dan connect ID kamu sekarang! 
 
Pada 8 Agustus 2021 nanti, MNC Vision akan berumur 27 tahun! Untuk memeriahkan HUT 27 Tahun MNC Vision akan ada beragam kejutan dan hadiah special yang totalnya mencapai lebih sari 27 JUTA! Acara HUT 27 tahun MNC Vision ini akan dimeriahkan lebih dari 270 partner pendukung. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan LIVE EVENT HUT 27 tahun MNC Vision! Pantau terus, instagram official MNC Vision di @mncvisionid supaya tidak ketinggalan keseruan dari Event ini!