9 Rekomendasi Tayangan Variety Show Korea di MNC Vision Selama Agustus 2021

ENTERTAINMENT
  • 21389
  • Jumat 20 Agustus 2021 19:24
9 Rekomendasi Tayangan Variety Show Korea di MNC Vision Selama Agustus 2021
Tidak hanya drama Korea, tayangan yang berbau Korea seperti variety show Korea pun menjadi favorit di Indonesia. Variety show Korea bisa dijadikan salah satu hiburan akhir pekan yang bisa membuat kamu tertawa dan menghilangkan kejenuhan setelah seharian beraktivitas di rumah saat masa PPKM. 
 
Tidak hanya lucu, beberapa judul variety show Korea ada juga yang menginspirasi sehingga menarik untuk diikuti setiap episodenya. Bahkan banyak idol boy band dan girl band Korea ada yang menjadi pemeran utama sampai bintang tahu acara tersebut. Untuk memenuhi keebutuhan akan tayangan yang menghibur, MNC Vision sebagai prionir TV Berlangganan di Indonesia telah memilih 9 rekomendasi judul variety show Korea yang tayang selama Agustus 2021. Simak ulasannya berikut ini;
 

1. Sing Again (Channel TLC)

Variety show Korea ini jadi rekomendasi pertama oleh tim MNC Vision. Tayangan ini merupakan kompetisi untuk para penyanyi yang tidak dikenal atau penyanyi yang karir menyanyinya redup untuk menunjukkan kemampuan dan kualitas suaranya seperti seorang penyanyi professional. 
 
Sing Again
 
Saksikan Sing Again yang tayang perdana di MNC Vision (channel TLC) tanggal 17 Agustus 2021, pukul 20:00 WIB. Ketinggalan menonton tayangan ini? Keluarga Vision bisa menyaksikan tayangan ulangnya dengan menggunakan fitur CATCH UP TV di aplikasi Vision+ di smartphone kamu. 
 

2. It Takes A Village (Channel TLC)

It Takes A Village
 
Masih dari channel TLC, MNC Vision merekomendasikan variety show berjudul It Takes A Village. Selebriti bersama bintang tamu akan menjalani kehidupan dalam pedesaan, mulai dari membangun rumah yang ramah lingkungan, menanam sayuran dan tanaman organik untuk konsumsi sehari-hari. Di malam hari, seluruh peserta acara ini akan deep talk tentang kisah hidupnya masing-masing.  Nonton tayangan variety show It Takes A Village yang akan tayang premiere tanggal 17 Agustus 2021 pukul 20:00 WIB di channel TLC di MNC Vision.  
 
 

3. The Great Escape 4 (Channel tvN)

MNC Vision juga memilih tayangan dari channel tvN, yakni The Great Escape 4 sebagai rekomendasi tontonan untuk kamu di rumah menikmati akhir pekan. Hadir untuk sessions keempat, program realiy show dari Korea ini lebih dikenal dengan sebutan DCTU masih menampilkan pemain dari sessions sebelumnya, yakni Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Kim Dong Hyun, Shindong SUPER JUNIOR, Yoo Byung Jae, dan P.O Block B. 
 
The Great Escape 4
 
Dalam acara serial televisi ini, setiap pemain akan melakukan sebuah petualangan yang baru di mana seluruh pemain harus bekerja sama untuk dapat keluar dari setiap rintangan. Saksikan The Great Espace sessions 4 di channel tvN di MNC Vision mulai dari 17 Juli sampai 2 Oktober 2021 setiap Sabtu, jam 21:30 WIB.  
 

4. Honeymoon Tavern (Channel tvN)

Honeymoon Tavern
 
Honeymoon Tavern, variety show Korea yang menayangkan pengalaman pasangan pengantin yang baru menikah saat Pandemi Covid-19 untuk menghabiskan bulan madunya di Pulau Udo. Nama-nama pemainnya seperti Kim Hee-sun, Kim Jong-in/ Kai EXO, Tak Jae-hoon, Yoo Teo, dan Moon Se-yoon berusaha menyiapkan makanan sendiri dan melakukan berbagai aktivitas untuk kenangan yang tidak dapat dilupakan. Saksikan 10 episode tayangan reality show Honeymoon Tavern yang tayang mulai dari 22 Juli sampai 23 September 2021 di channel tvN  setiap Kamis, jam 21:30 WIB. 
 

5. On & Off (Channel tvN)

On and Off
 
On & Off menjadi salah satu reality show Korea dari channel tvN yang kami rekomendasikan. Tayangan ini menceritakan selebriti Korea yang berbagi momen dan aktivitas yang dilakukan baik di depan maupun di belakang kamera.  Dibintangi oleh Uhm Jung-hwa, Sung Si-kyung, Choa, Yoon Park, Nucksal, saksikan tayangan dengan 14 episode ini di MNC Vision dari tanggal 18 Mei hingga 17 Agustus 2021 setiap Selasa, jam 21:39 WIB. 
 
 

6. Exchange (Channel tvN)

Exchange
 
<EXchange> jadi reality show Korea dari channel tvN. Tayangan dengan konsep reality show kencan menampilkan 4 mantan pasangan yang bersatu kembali dan mencoba hidup bersama. Saat mereka mula membangun hubungan satu sama lain, akankah mereka mendapatkan kembali rasa yang dulu atau justru memutuskan untuk berkencan dengan seseorang yang baru? Saksikan 12 episode dari Exchange yang tayang premiere tanggal 24 Agustus 2021, setiap Selasa, jam 21:30 WIB di MNC Vision.
 

7. The Sixth Sense 2 (Channel tvN)

The Sixth Sense sessiona kedua kembali hadir dengan masih menggunakan konsep yang sama. Selain nama-nama bintang top Korea pada sessions pertama kembali ada seperti Yoo Jae-suk, Jeon So-min, Oh Na-ra, Jessi, Mi-joo, dengan tambahan Lee Sang-Yeob. 
 
The Sixth Sense 2
 
Seluruh pemeran akan mendatangi tempat atau menemui orang terkenal di Korea dan harus mengidentifikasi semua hal atau barang palsu menggunakan 'indra keenam' mereka. Penasaran?  Nonton tayangan The Sixth Sense 2 yang tayang  dalam 12 episode sudah dimulai dari 30 Juni - 15 September 2021 atau setiap Rabu, jam 21:30 WIB di channel tvN MNC Vision.
 

8. Loud (ONE Channel)

Loud
 
Loud adalah program acara reality show survival boy grup Korea Selatan yang rilis pada tahun 2021. Tayangan ini diselenggarakan oleh JYP Entertainment dan P Nation, di mana ini merupakan kolaborasi antara Psy dan J.Y. Park untuk membentuk 2 boy grup: satu di bawah JYP Entertainment dan satu lagi di bawah P Nation. Program ini bertujuan mengembangkan K-Pop dengan kualitas terbaik sekaligus membantu dalam menemukan bakat-bakat dari berbagai bidang lainnya seperti mengarang lagu, kreatif, hingga menulis lirik lagu dan banyak lagi.
 
Jangan lewatkan untuk menonton tayangan variety show Korea, Loud yang sudah tayang dari 8 Juni 2021. Saksikan setiap hari Selasa, jam 23:00 WIB di ONE Channel. 
 

9. Running Man 

Running Man
 
Mungkin acara variety show ini Keluarga Vision sudah tahu dan mengenal karena ini merupakan variety show Korea terfavorit. Dalam setiap episodenya, setiap tuan rumah harus mampu menyelesaikan serangkaian rintangan untuk memenangkan kompetisi di dalam setiap challange. Nonton keseruan Running Man ini mulai dari 13 Agustus 2021, setiap jam 23:00 WIB.
 
Itulah sederet rekomendasi dari 9 judul tayangan variety show Korea yang bisa menjadi alternatif hiburan untuk Sobat Play di waktu senggang saat masa PPKM. Jadi, variety show mana yang akan kamu tonton nanti? Jangan lupa, untuk dapat menonton beragam tayangan berkualitas termasuk tayangan variety show Korea di atas, kamu bisa berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia. 
 
Saat ini ada fitur baru yang launchingnya pada awal Januari 2021 lalu, yakni Selfcare. Dengan fitur ini, Keluarga Vision bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai informasi tentang MNC Vision seperti, informasi layanan pelanggan, update paket internet atau add channel tambahan, info tagihan berlangganan, hingga program reward yang khusus untuk para pelanggan. Fitur-fitur, baik CATCH UP TV dan Selfcare hanya ada di aplikasi Vision+. 
 
CTA NEW Sub Terbaru MNC Vision
 
So, buruan berlangganan MNC Vision sekarang dan download aplikasi Vision+ di gadget kamu! Kini nonton beragam tayangan MNC Vision bisa dinikmati menggunakan aplikasi streaming Vision+ dengan hanya memasukkan ID Pelanggan.  Nonton MNC Vision Kapanpun, dan DiManapun! 
 
MNC Vision kini sudah berumur 27 tahun di 8 Agustus 2021 lalu. Untuk memeriahkannya, MNC Vision akan bagi-bagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan dengan memberikan berbagai KEJUTAN dan HADIAH Special dengan total lebih dari 270 Juta! Mau dapat hadiahnya? Buruan kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan di Instagram @mncvisionid untuk dapat update terbaru dan terlengkap seputar kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun!