4 Tayangan Korea Pilihan di MNC Vision yang Tayang September 2021

ENTERTAINMENT
  • 2501
  • Selasa 14 September 2021 16:15
4 Tayangan Korea Pilihan di MNC Vision yang Tayang September 2021
September 2021 akan ada beragam tayangan pilihan yang bisa disaksikan oleh Keluarga Vision, salah satunya adalah tayangan Korea yang menampilkan beragam judul film, drama Korea, dan variety show yang kini sedang viral di Korea dan dinantikan oleh para penggemar K-Pop. 
 
Rangkaikan tayangan Korea yang akan tayang pada September 2021 ini akan menceritakan kisah-kisah seru yang tentunya akan menemani sekaligus memberikan hiburan kamu dan membuat September kamu akan makin ceria. Apa saja tayangan Korea pilihan dari MNC Vision, berikut penjelasannya! 
 

1. Street Woman Fighter : K-Dance Battle 

 
Variety show Korea ini tengah jadi perbincangan di negara asalnya. Program kompetisi dance crew yang diproduksi Mnet merupakan program variety show terbaru. Mnet sendiri memang terkenal dengan program-program variety show dengan konsep kompetisi, mulai dari pembentukan grup idol, kompetisi menyanyi, dan program lainnya. 
 
Variety show Korea bertajuk Street Woman Fighter ini kompetisi pencarian bakat para dance crew di Korea Selatan. Sebanyak delapan dance crew yang akan bersaing dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya khususnya untuk grenre sreet dance, mulai dari  hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Program ini disutradari oleh seorang PD bernama Choi Jung Nam yang sukses menjadi PD beberapa program yang serupa dari Mnet seperti "Dancing 9," "Hit the Stage," dan "Somebody".
 
 
Street-Woman-Fighter-September-di-MNC-Vision
 
 
Kang Daniel yang juga juga seorang idol K-Pop yang memilih banyak fans dipilih sebagai host variety show ini. Ini merupakan pengalaman perdananya sebagai seorang host. Selain Kang Daniel yang menjadi magnet acara ini, namun ada dua nama idol K-Pop lainnya yaitu  BoA dan Taeyong NCT yang ditunjuk sebagai juri. 
 
Selain Kang Daniel, BoA dan Taeyong NCT, ada faktor lain yang menjadi magnet untuk menarik minat penonton. Hadir juga Lee Chaeyeon dan No:ze yang ternyata menjadi peserta dalam kompetisi dance crew ini. Lee Chaeyeon sendiri salah satu memberi di gril bad DIA dan juga pernah mengikuti program Produce 48 yang menjadi titik awal dirinya menjadi idol K-Pop. Dalam kompetisi Street Woman Fighter ini, Lee Chaeyeon bergabung dalam dance crew WANT. 
 
 
Nama lainnya adalah No:ze yang terkenal sebagai professional dancer yang pernah viral ketika menjadi salah satu backup dancer Kai EXO dalam lagu "Mmmh". Kali ini No:ze akan mencoba peruntungannya dengan bergabung dalam dance crew WAYB.  Bagaimana keseruan variety show Street Woman Fighter? Saksikan kompetisi dance Street Woman Fighter yang sudah tayang pada 3 September 2021 atau setiap Jumat pukul 21:30 WIB di channel tvN. 
 

2. Hometown

 
Suka dengan drakor dengan genre thriller misteri? Drama Korea, Hometown ini bisa jadi alternatif tayangan yang akan menghibur dan menemani kamu selama September 2021. Drakor yang dibintangi oleh Yoo Jae-myung, Han Ye-ri, Uhm Tae-goo akan tayang perdana 16 September 2021 di MNC Vison.  
 
 
Drakor Hometown
 
 
Drama Korea ini akan tayang selama 12 episode bisa kamu saksikan setiap Kamis dan Jumat pukul 20:15 WIB di channel tvN. Drakor ini mengisahkan sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di desa kecil tahun 1999 yang ternyata ada hubungan dari tindakan terorisme yang terjadi di sebuah stasiun kereta.  
 
Tidak hanya menceritakan yang menegangkan, namun alur cerita ini juga memperlihatkan kehidupan sebuah keluarga sang pelaku tindakan terorisme yang dijauhi oleh tetangga dan masyarakat sekitarnya. Jadi makin nggak sabar nonton drakor Howetown? Saksikan setiap Kamis dan Jumat pukul 20:15 WIB selama bulan September hanya di MNC Vision!
 
 

3. Dunia - Into a New World

 
Dunia: Into the New World, variety show Korea yang mengambil dari sebuah game terkenal di Korea Nexon 'Durango'. Diperankan oleh selebriti-selebriti ternama, Yunho TVXQ, Jung Hyesung, Luda WJSN, Kwon Hyunbin, Sam O'chiri, Donspike, Goo Jasung, Hanseul, Austin Kang, dan Dindin. Para selebriti ini akan menjelajahi sebuah dunia baru di tanah 'Dunia' di mana mereka harus belajar beradaptasi, bertahan, dan bekerja sama. Karena jika ada satu gerakan yang ini akan menimbulkan petaka bagi kelompok tersebut. 
 
Dunia, Into a New World
 
Penasaran bagaimana jalan cerita dari variety show yang diambil dari sebuah game online ini? Saksikan pentuangalan mereka setiap Selasa dan Rabu pukul 21:00 WIB di channel KIX hanya di MNC Vision. 
 

4. One The Woman

 
Drakor One The Woman tayang setelah episode penutup The Penthouse 3. Dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon dan Lee Won Geun, drakor ini disutradarai Choi Young Hoon yang juga pernah menjadi sutradara dalam drama Korea produk SBS lainnya, Good Casting.  
 
One-The-Woman-ONE-channel
 
On The Woman mengisahkan kisah seorang jaksa yang korup (Jo Yeon Joo) yang mengalami insomnia setelah kecelakaan mobil  dan berhasil sadar dari koma dengan menggunakan identitas baru. Dirinya memulai kehidupan barunya dengan menjadi menanti dari keluarga Chaebol dari pernikahan yang diatur dan diharapkan oleh mertua yang konservatif. Sementara, sang suami Han Seung Wook bertemu kembali cinta pertamanya. 
 
Bagaimana cerita keduanya menjalani kehidupan? Saksikan drama Korea di MNC Vision melalui ONE channel yang tayang perdana 18 September 2021 dan setiap Sabtu dan Minggu pukul 20:45 WIB. 
 
 
 
4 tayangan Korea akan menjadi hiburan dan  membuat September Keluarga Vision yang menyukai drama atau variety show Korea akan semakin ceria. Jangan lupa, catat tanggal dan jam tayangnya yah! Nonton keseruan beragaman tayangan berkualitas, seperti drama Korea, variety show, dan tayangan lainnya hanya di MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! 
 
 
CTA-NEW-Sub-Terbaru-MNC-Vision
 
Nonton tayangan MNC Vision kini juga bisa secara MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus, dan bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN! Keluarga Vision cukup download aplikasi Vision+ di smartphone dan masukkan ID Pelanggan. Kamu juga bisa menyaksikan tayangan ulang dari program-program favorit hingga 7 hari ke belakang. So, kamu tidak akan kehilangan moment-moment seru saat menyaksikan tayangan dari MNC Vision. 
 
Tunggu apa lagi,  segera berlangganan MNC Vision sekarang juga! Dapatkan Gratis Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki dan nikmati saat ini melalui aplikasi Vision+.