MNC Vision Menghadirkan Saudi Pro League

SPORTS
  • 2258
  • Kamis 26 Januari 2023 17:18
MNC Vision Menghadirkan Saudi Pro League

MNC Vision Menghadirkan Saudi Pro League di Soccer Channel. Ini adalah tayangan baru olahraga sepak bola dengan menghadirkan Liga Arab Saudi tersebut. Keluarga Vision bisa lho menyaksikan Cristiano Ronaldo bermain di Liga tersebut.

Liga Profesional Saudi adalah sebuah divisi teratas liga sepak bola di Arab Saudi. Dari 2013 hingga 2019 dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel atau Dawry Jameel karena disponsori oleh Abdul Latif Jameel selama enam tahun. Tahun ini akan di berikan nama Roshn Saudi League karena alasan sponsor.

Musim pertama kompetisi adalah Liga Profesional Saudi ini diadakan pada tahun 1976. Pada tahun 1981 diputuskan untuk menambah jumlah klub dan menambah divisi kedua. Kompetisi liga untuk 1981-1982 yang dikenal sebagai liga peringkat, menampilkan 18 klub dengan delapan kualifikasi teratas untuk divisi pertama dan sepuluh terbawah ke divisi kedua yang baru. Jumlah klub divisi satu kemudian meningkat menjadi 12 di musim 1984-1985.

Tidak hanya liga, tetapi ada pula Piala Raja yang akan diselenggarakan di dalam liga tersebut. Piala Raja tersebut akan ditempati oleh empat tim teratas yang berada di musim liga reguler.

Liga Pro Saudi dianggap sebagai salah satu liga sepak bola terbaik di Asia, menampung beberapa anak terbesar dan paling banyak didukung di Asia seperti Al-Hilal, Al-Ittihad, Al-Nassr dan Al-Ahli. Asosiasi juga sering mendapat peringkat dengan koefisien tertinggi di Asia karena memiliki penampilan yang sukses dan konsisten di Liga Champions AFC oleh klub-klubnya.

Dalam format liga ini ada 16 klub yang berpartisipasi didalam musim 2022-2023. Setiap klub bermain dua kali yaitu dengan sistem home-away. Poin setelah pertandingan akan didapatkan bila menang mendapatkan 3 poin seri 1 poin dan kalah 0 poin.

Cristiano Ronaldo memulai debutnya di Al Nassr pada senin 23/1 lalu. Dalam debutnya bersama Al Nassr FC melawan Al Ettifaq di Stadion Mrsool Park Ronaldo bermain cukup baik dan tampil prima. Walaupun tak mencetak gol maupun assist, Namun kehadiran CR-7 turut membawa kemenangan 1 – 0 dan mengantarkan Al Nassr FC memuncaki klasemen sementara di Saudi Pro League musim 2022/2023.

Penggemarnya Cristiano Ronaldo maupun sepak bola yuk merapat nonton Liga Professional Saudi.

Ayo berlangganan sekarang! Aktifkan Paket Sports Mania hanya Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia